Ribuan Warga Mulai Memadati MH Thamrin untuk Rayakan HUT DKI ke-492

Warga mulai meramaikan Bundaran HI untuk merayakan HUT DKI Jakarta ke-492
Sumber :
  • VIVA/Eduward Ambarita

VIVA – Ribuan warga memadati sekitar Jalan MH Thamrin, Jakarta, untuk menikmati malam puncak hari ulang tahun (HUT) Ibu Kota DKI Jakarta ke-492.

Soal Perkembangan Sirkuit Formula E, Wagub: Cek Langsung ke Lokasi

Pantauan VIVA, warga tampak berjalan dari arah sekitar Jalan Thamrin. Mereka terkonsentrasi di Bundaran Hotel Indonesia.

Di lokasi terdapat dua panggung akbar dengan suguhan musik dan penampilan artis. HUT DKI dimeriahkan penampilan Pasha and the band, Kotak, Siti Badriah, Wali, Jiung band, dan Husein Alatas. 

Banyak ASN Kementerian Ingin Jadi Pegawai DKI, Ini Respons Anies

Akan hadir juga Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, bersama forum komunikasi pimpinan daerah lainnya, seperti Ketua DPRD Jakarta Prasetyo Edi Marsudi, Kapolda Metro Jaya Gatot Eddy Pramono dan Pangdam Jaya Eko Margiyono. 

Sejak siang tadi diketahui, jalan sepanjang kawasan MH Thamrin sudah ditutup oleh pihak kepolisian. Adapun Dinas Perhubungan bersama polisi telah melakukan rekayasa lalu lintas.

Target Anies: 2050, Jakarta Nol Emisi Karbon

Sekitar lima panggung akan digunakan untuk acara puncak perayaan HUT DKI yang akan berlangsung Sabtu sore pukul 16.00 WIB hingga 24.00 WIB.

Presiden Jokowi, Ketua MPR dan Para Menteri yang Bermalam di Titik Nol IKN

Kemah Jokowi dan Tanah Gusuran Ahok di IKN

Presiden Jokowi, Ketua MPR Bambang Soesatyo, dan sejumlah menteri kabinet ikut bermalam di tenda yang ada di titik nol Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022