Artis Sampai Penerjun TNI Ramaikan Festival Damai di Monas

Festival Damai dan Millenial Safety Road di Monas, Jakarta, Minggu 23 Juni 2019.
Sumber :
  • Fajar GM

VIVA – Atraksi puluhan penerjun payung dari TNI dan Polri, secara meriah menutup 'Festival Damai', serta 'Millenial Safety Road' yang diselenggarakan Kepolisian RI di Monumen Nasional (Monas), Jakarta, Minggu, 23 Juni 2019.

Ada Kabar Baik Buat Milenial dan Gen Z yang Doyan Belanja dan Peduli Penampilan

Para penerjun payung yang membawa beragam bendera, mulai dari bendera Indonesia, TNI, Polri, hingga bendera dengan pesan damai, mendarat secara bergantian tepat di panggung yang dibangun di halaman Monas.

Sementara, grup band Jamrud mengiringi atraksi para penerjun payung. Band dengan vokalis Krisyanto itu membawakan lagu-lagu tenar dari awal tahun 2000, seperti 'Pelangi di Matamu', hingga 'Selamat Ulang Tahun', khusus untuk Jakarta yang baru berulangtahun ke-492.

Survei Ungkap Ketahanan Finansial Milenial Indonesia Tertinggi Se Asia, Ada Tapinya

Masyarakat yang jumlahnya disebut-sebut mencapai 700 ribu, bersorak setiap kali para penerjun payung berhasil mendarat tepat di panggung.

Suasana meriah karena masyarakat yang didominasi kaum milenial, berjoget sambil mengacung-acungkan poster dengan pesan damai. Mereka juga disemprot serbuk warna-warni yang membuat suasana semakin ceria.

Program Petani Milenial Kaltim Diluncurkan untuk Ketahanan Pangan IKN

Acara sendiri merupakan kampanye keselamatan berkendara Polri yang diselenggarakan bersamaan dengan festival damai usai situasi keamanan yang sempat terganggu usai Pilpres 2019.

Sejumlah pejabat hadir, seperti Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Gatot Eddy Pramono, Kakorlantas Polri Irjen Pol Refdi Andri, hingga Pangdam Jaya Mayjen TNI Eko Mardiono.

Selain Jamrud, artis lain yang menjadi pengisi acara adalah RAN, Anji, Zaskia Gotik, Nunung CS, Lea Simanjuntak, hingga Giring Nidji.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya