Mayat Wanit Muda di Legok Dibunuh Teman Dekat

Mayat korban pembunuhan.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Zahrul Darmawan

VIVA – Polisi telah mengungkap identitas wanita muda yang ditemukan tewas dalam kondisi tangan dan kaki terikat di semak belukar di Jalan Kampung Babat, Kemacetan Legok, Kabupaten Tangerang, Sabtu 22 Juni 2019.

Wanita Open BO di Dermaga Pulau Pari Dilaporkan Hilang Sebelum Ditemukan Tewas

Dari hasil penyelidikan, wanita muda yang berusia 17 tahun itu bernama Fifiana Tri Lestari. Dia adalah warga Pinang, Tigaraksa, Tangerang. Selain telah mengungkap identitas korban, polisi juga sudah mengantongi seorang pelaku yang merupakan teman korban.

"Berdasarkan pemeriksaan saksi, kami sudah mengantongi identitas pelaku yang tega membunuh dan membuang jasad korban ke wilayah hukum Legok," kata Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan, AKP Alexander Yuriko, Minggu, 23 Juni 2019.

Ada Luka di Dada hingga Leher pada Wanita yang Ditemukan Tewas di Dermaga Pulau Pari

Dugaan sementara, dari hasil pemeriksaan saksi melalui pihak keluarga, pelaku merupakan teman dekat korban. Namun, belum dapat dipastikan apa motif dari pembunuhan ini.

"Masih terus kita selidiki hubungan korban dan pelaku ini apa, dan juga motif dari pembunuhan ini," ujarnya.

Minta Uang Buat Bayar Utang dan Cicilan Motor, Fitri Tewas di Tangan Mantan Suami

Dari hasil autopsi RSU Tangerang, pada tubuh korban ditemukan banyak bekas luka seperti, wajah yang dipenuhi luka lecet, dan bagian leher serta kepala terdapat luka lebam. Korban dibunuh di lokasi lain, kemudian mayatnya dibuang di Legok.

"Korban ini dianiaya lebih dulu lalu kemudian saat diketahui sudah tewas, barulah dibuang ke lokasi penemuan jasad yang lumayan sepi," ujarnya.  

Saat ini, jenazah Fifiana telah dibawa oleh pihak untuk dimakamkan di tempat pemakaman umum (TPU) di kawasan Tigaraksa, Tangerang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya