Seluruh Jakarta Hari Ini Diprakirakan Cerah

Petugas BMKG tengah menganalisis prakiraan cuaca/Ilustrasi.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Kornelis Kaha

VIVA –  Cuaca di Jakarta hari ini, Senin, 24 Juni 2019 diprakirakan cerah. Kecerahan itu merata di seluruh wilayah ibu kota.

Prakiraan BMKG: Jakarta Diguyur Hujan pada Siang hingga Malam Hari

Dikutip dari laman Badan Metereologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), bmkg.go.id, seluruh wilayah DKI Jakarta  pada siang hari ini diprakirakan cerah. BMKG juga memprakirakan uaca yang cerah ini bahkan bertahan hingga malam dan dini hari.

Suhu udara di seluruh wilayah DKI diprakirakan berkisar antara 22 hingga 32 derajat celcius, dengan kelembaban antara 55 hingga 90 persen. 

Pagi Hari Langit Jakarta Mendung, Hujan Ringan Bakal Mengguyur

Sedikit berbeda dengan ibu kota, cuaca Bekasi dan Depok pada siang hingga dini hari diprakirakan cerah berawan. Sedangkan Bogor pada siang dan malam hari cuaca diprakirakan berawan. Untuk dini hari cuaca di Bogor diprakirakan cerah berawan. Suhu di Bekasi diprakirakan bisa mencapai hingga 34' celcius. 
 
Serupa dengan Bekasi dan Depok, cuaca di Tangerang juga diprakirakan cerah berawan pada siang hingga dini hari nanti. Suhu di Tangerang diprakirakan bisa mencapai hingga 34' celcius, dengan kelembaban antara 55-90 persen.
 

Warga berjalan menggunakan payung saat hujan di Jakarta. (Foto ilustrasi).

Waspada Hujan Petir Diprediksi Bakal Guyur Jakarta Siang Nanti

Menurut laporan BMKG, untuk cuaca Jakarta saat pagi hari ini akan berawan.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024