Pengendara Tabrak PPSU Cantik Diamankan

Ilustrasi kecelakaan.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Polisi sudah mengamankan pengendara sepeda motor yang menabrak Sellha Purba, petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum atau PPSU Kelurahan Kelapa Gading Timur, yang sempat viral di media sosial, lantaran kecantikannya.

Sandiaga Uno Puji Karung Penyelamat Motor di Turunan Maut, Reaksi Netizen di Luar Dugaan

Pengendara itu belakangan diketahui bernama Anang Dwi Prasetyo. Dia mengendarai sepeda motor Honda Beat, dengan nomor polisi B 3135 ULA.

"Pengemudi motor di Puskesmas Kelapa Gading," kata Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Utara, Ajun Komisaris Besar Polisi Agung Pitoyo, saat dikonfirmasi wartawan, Selasa 29 Juni 2019.

Hujan Badai di Dubai: Muazin Ubah Lafadz Azan, Netizen: Merinding!

Berdasarkan data yang dihimpun, diduga pengendara saat itu berkendara dengan kecepatan cukup tinggi. Sepeda motor yang dikendarai Anang, melaju berlawanan arah.

Hingga kini, polisi belum menentukan nasib Anang. Setelah pemeriksaan rampung baru akan ditentukan, apakah Anang jadi tersangka atau tidak akibat kejadian ini. (asp)

Viral Bengkel di Puncak Bogor Getok Harga Ganti Ban Mobil Rp200 Ribu, Polisi Turun Tangan
Masyarakat Dubai Main Jetski Saat Banjir (Doc: TikTok)

Heboh Warga Dubai Asyik Main Jet Ski saat Kebanjiran, Warganet: Baru Mau Kirim Mi Instan

Meski dilanda banjir untuk pertama kalinya setelah 75 tahun, warga Dubai, khususnya di kawasan Al Barsha terlihat menikmati momen kebanjiran di wilayah tersebut.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024