Bubarkan Diri, Massa PA 212 Akan Kembali Aksi Besok

Massa PA 212 unjuk rasa di dekat MK, Rabu, 26 Juni 2019.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Anwar Sadat

VIVA – Massa Persaudaraan Alumni (PA) 212 yang menggelar aksi di Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta sudah mulai membubarkan diri, sekitar pukul 16.15 WIB.

Wagub Riza Minta Reuni Alumni 212 Ditunda, Ini Alasannya

Saat bubarnya aksi tersebut, orator mengingatkan kepada seluruh peserta aksi agar kembali lagi besok, 27 Juni 2019. Para peserta aksi diminta kembali untuk mengawal jalannya sidang putusan sengketa perselisihan hasil pemilihan umum yang akan dibacakan hakim Mahkamah Konstitusi.

"Ingat saudara-saudara, besok kita akan kembali lagi ke sini jam 8. Jangan sampai kita kecolongan saudara-saudara. Karena keputusan akan dibacakan sebelum jam 14.00 WIB," kata orator di depan Gedung Sapta Pesona, Jalan Medan Merdeka Barat, Rabu, 26 Juni 2019

Tolak Izin Reuni 212, Pengelola Monas: Sesuai Arahan Gubernur

Massa aksi juga diminta untuk tidak menyerah memperjuangkan keadilan di Tanah Air. Selain itu massa aksi diminta untuk mengajak serta rekan dan saudara mereka untuk mengikuti aksi tersebut. "Ajak teman-teman, saudaranya seluruh alumni 212 dan seluruh rakyat bangsa ini yang peduli keadilan. Mari sama-sama kira perjuangkan keadilan," ujarnya

Dalam waktu sepuluh menit, Jalan Medan Merdeka Barat mulai sepi dari massa aksi. Seluruh massa aksi membubarkan diri dengan tertib. Namun dampak dari aksi ini mengakibatkan kemacetan yang cukup panjang di sekitar Jalan Medan Merdeka Barat.

Masih Pandemi, PPP Berharap Reuni PA 212 Dilakukan secara Daring
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria.

Reuni Alumni 212 di Masjid Az-Zikra, Wagub DKI Puji Sikap Panitia

Sebelumnya, panitia mengajukan izin menggelar kegiatan Reuni Alumni 212 di Patung Kuda dan Monas. Namun dibatalkan karena masih pandemi.

img_title
VIVA.co.id
30 November 2021