Kerangka Manusia Ditemukan di Rumah Kosong di Bekasi

Kerangka manusia ditemukan di rumah kosong, Perumahan Vila Indah Permai, Bekasi
Sumber :
  • VIVA/Dani

VIVA – Kerangka manusia ditemukan di rumah kosong Perumahan Vila Indah Permai, Kelurahan Aren Jaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Rabu 26 Juni 2019. Kerangka itu ditemukan dalam kondisi membusuk.

Mayat Wanita Berdaster di Sungai Citanduy Bikin Geger Warga Tasikmalaya

Kali pertama temuan itu diketahui seorang bocah berusia 14 tahun bernama Rendi. Saat itu, Rendi tengah bermain di lahan yang kosong. Dia tak mengira, saat dirinya sedang menuju pojok lahan menemukan tulang manusia.

"Saat itu saya lagi bermain sambil mencari kayu buat mancing. Saat saya ingin buang air kecil, tiba-tiba melihat mayat," kata Rendi, Rabu 26 Juni 2019.

Serang Geger! Mayat Bayi Perempuan Ditemukan dengan Kondisi Mengenaskan, Kepala Sudah Tak Utuh

Rendi terkejut karena mayat itu sudah berbentuk tulang belulang. Dan akhirnya dia memilih untuk melaporkan temuan itu ke warga lainnya. 

Tak lama, temuan kerangka manusia itu langsung dibawa ke RSUD Kota Bekasi untuk menjalani pemeriksaan. Hanya saja, pihak kepolisian masih belum bisa menduga temuan kerangka manusia itu apakah korban pembunuhan atau tidak. 

Kondisi Mengenaskan Mayat Pria yang Ditemukan di Lantai 3 Mal Kawasan Kelapa Gading

Kuat dugaan mayat yang sudah menjadi tulang belulang itu diduga korban bunuh diri, lantaran ditemukan tali tambang plastik hijau di dekat jasad mayat tersebut.

Sementara itu, Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing, membenarkan adanya temuan jasad yang sudah menjadi tulang belulang. "Di sekitar jasad ada tali tambang plastik sepanjang 1 meter," katanya kepada wartawan.
 

Proses evakuasi jasad wanita di tangerang

Penjual Kopi Temukan Jasad Wanita Tanpa Kepala di Tangerang

Jasad wanita tersebut telah dievakuasi ke RSUD Tangerang.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024