Motornya Tabrakan dengan Bus Transjakarta, Emak-emak Tewas Mengenaskan

Ilustrasi kecelakaan.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Seorang ibu rumah tangga, Sumini (56) tewas mengenaskan setelah mengalami kecelakaan di Jalan Teuku Nyak Arief, tepatnya dekat pertigaan Jalan Simprug Garden, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat, 28 Juni 2019.

Hendak Menyalip Angkutan, Ibu Tiga Anak Meninggal Terlindas Truk

"Kondisi meninggal luka di kepala," Kepala Sub Direktorat Pembinaan dan Penegakkan Hukum Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Komisaris Polisi M. Nasir saat dikonfirmasi, Jumat, 28 Juni 2019.

Kejadian bermula ketika korban memacu sepeda motornya dari arah barat ke timur di Jalan Simprug Garden. Tepat di pertigaan Jalan Raya Teuku Nyak Arief, motor korban berbelok ke kanan, menabrak bagian tengah samping kiri bus Transjakarta yang datang dari arah selatan ke utara. 

Hilang Kendali, Mobil Tabrak 3 Orang di Tanah Abang

Akibatnya, korban jatuh ke kanan dan masuk ke kolong bus. "Korban terlindas bagian kepalanya, yang mana mengakibatkan korban meninggal dunia di tempat serta kerusakan pada kendaraan," ujarnya. 

Nasir mengingatkan kembali para pengendara bisa terus berhati-hati dalam berkendara, dengan mematuhi peraturan dan rambu lalu lintas. (ren)

Mobil Land Rover Nyebur Kolam Bundaran Hotel Indonesia
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas / foto by google

HRV Tabrak 3 Pemotor di Sudirman, 1 Tewas, 2 Luka-Luka

Polisi membenarkan adanya kejadian tabrakan maut ini, namun terkait apakah pengemudi mabuk masih diselidiki.

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2022