Perbaikan Pipa, Aliran Air di Puluhan Kelurahan Jakarta akan Terganggu

Perbaikan kebocoran pipa oleh PT Aetra Air Jakarta
Sumber :
  • Twitter Aetra Air Jakarta

VIVA – Akibat adanya perbaikan kebocoran pipa berdiameter hingga 1.500 mm di CDC Cilincing Raya, Jakarta Utara, akan ada gangguan aliran air, kecil hingga mati. Hal itu disampaikan PT Aetra Air Jakarta melalui publikasi yang beredar di masyarakat. Disebutkan, gangguan ini akan berlangsung selama kurang lebih 15 jam.

Rey Mbayang Nyaris Meninggal saat Diving di Papua, Tabung Oksigen Bocor dan Kejang-kejang

Gangguan itu akan berdampak terhadap 44 kelurahan di wilayah timur Jakarta. Durasi gangguan diperkirakan sejak Senin, 1 Juli 2019 pukul 20.00 WIB hingga Selasa, 2 Juli 2019 pukul 11.00 WIB.

"Para pelanggan di area tersebut disarankan melakukan antisipasi gangguan dengan mulai memenuhi bak-bak penampung air mulai saat ini, mengatur aktivitas pemakaian air," dikutip dari rilis Aetra Jakarta.

Hujan Deras di Bogor, Satu Pintu Bendungan Katulampa Jebol

VIVA mengonfirmasi pengumuman ini lewat contact center resmi PT Aetra Air Jakarta. Operator layanan bernama Sally membenarkan adanya gangguan pada tanggal tersebut di 44 kelurahan dan publikasi tersebut memang berasal dari PT Aetra Air Jakarta.

Area terdampak perbaikan pipa bocor oleh PT Aetra Air Jakarta

Rekomendasi Destinasi Liburan Lebaran untuk Keluarga, 4 Wisata Pantai Menawan di Tanjung Lesung

Kelurahan terdampak antara lain Kelurahan Galur, Gunung Sahari, Kalibaru, Pasar Baru, Rawa Sari, Tugu Utara hingga Warakas. (ase)

Tradisi Melukat

Pemprov Bali Bantah Komersialisasi Ritual Melukat Bagi Delegasi WWF

Sekertaris Daerah Provinsi Bali Dewa Made Indra mengatakan, tidak ada komersialisasi untuk rencana Melukat bagi peserta konferensi World Water Forum ke-10.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024