Pria Ambon Tewas Ditusuk Sembilan Kali di Ancol

Ilustrasi lokasi pembunuhan.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Pria kelahiran Ambon bernama Hilarius Ladja (30) yang tewas di Pantai Beach Pool Taman Impian Jaya Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, diduga ditusuk berkali-kali oleh pelaku. Korban disebut mengalami 9 tusukan sebelum meregang nyawa.

Ada Luka di Dada hingga Leher pada Wanita yang Ditemukan Tewas di Dermaga Pulau Pari

"Mengalami 9 tusukan saat itu," kata Kapolres Metro Jakarta Utara, Komisaris Besar Polisi Herdi Budhi Susianto saat dikonfirmasi wartawan, Selasa, 2 Juli 2019.

Hingga kini, penyebab korban tiba-tiba ditikam masih misteri. Berdasarkan keterangan teman korban yang jadi saksi, saat kejadian mereka tengah asyik nongkrong, tiba-tiba saja tanpa alasan jelas datang orang tak dikenal yang langsung menyerang korban.

Minta Uang Buat Bayar Utang dan Cicilan Motor, Fitri Tewas di Tangan Mantan Suami

"Tiba-tiba datang kelompok orang tidak dikenal kemudian menyerang korban," ujarnya.

Kejadian nahas ini menimpa Hilarius pada Minggu 30 Juni 2019 lalu. Korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, tapi belum sempat ditolong nyawanya sudah melayang.

Ketika Santet Gagal, Pembunuh Bayaran Akhirnya Dipilih Novi untuk Eksekusi Mertua

Terkait kasus ini, polisi mendapatkan laporan ini dari warga yang menelepon. Pascakejadian, jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Cipta Mangunkusumo untuk diautopsi.

Polisi sendiri sudah memeriksa beberapa orang saksi terkait kejadian ini. Di mana beberapa di antaranya adalah rekan korban. Olah tempat kejadian perkara pun sudah dilakukan. (ase)

Ilustrasi kantong jenazah.

Wanita Open BO di Dermaga Pulau Pari Dilaporkan Hilang Sebelum Ditemukan Tewas

Wanita open BO berinisial R ditemukan tewas dalam kondisi wajah hancur di Dermaga Ujung Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024