Guru Ngaji Tewas Dibacok di Tangerang

Ilustrasi/Proses autopsi korban penganiayaan.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat

VIVA - Sekelompok pemuda di Pasir Gitung, Cisoka, Tangerang, melakukan aksi pengeroyokan terhadap salah seorang pria yang diketahui bernama Sarjaya. Aksi tersebut terekam dalam sebuah video dengan durasi 0.45 detik yang kini viral di beberapa sosial media.

Anggota TNI Pengeroyok 4 Preman Depan Polres Jakpus Jadi 20 Orang

Dikonfirmasi Kapolsek Cisoka, AKP Uka Subakti, membenarkan aksi pengeroyokan tersebut. Berdasarkan keterangannya, pengeroyokan itu terjadi setelah pria berusia 43 tahun tersebut membacok seorang lansia berusia 63 tahun bernama Yahya.

"Betul, memang ada aksi pengeroyokan. Hal itu karena para pemuda ini tidak terima, guru ngaji mereka tewas setelah dibacok di bagian leher oleh pelaku yakni, Sarjaya," katanya saat dikonfirmasi, Rabu, 3 Juli 2019.

5 Pegawai Bank Keliling Pengeroyok Ustaz di Banten Ditangkap, 2 Masih Diburu

Pada video, terlihat para pemuda tersebut memukul pelaku hingga akhirnya, petugas kepolisian datang dan memberikan tembakan peringatan sebanyak tiga kali. Selanjutnya, petugas mengamankan pelaku yang menjadi sasaran amukan massa.

"Saat ini, pelaku sudah diamankan kami. Sementara, anak-anak tersebut kita lakukan pembinaan dan pemeriksaan lanjutan," ujarnya.

Belasan Anggota TNI Pengeroyok 4 Preman jadi Tersangka dan Ditahan, Ini Jerat Pasalnya

Diketahui, aksi pembacokan yang dilakukan Sarjaya tersebut terjadi pada Selasa, 2 Juli 2019, pukul 09.00 WIB setelah pelaku sakit hati terhadap korban sampai akhirnya tega menebas leher korban hingga tewas di kawasan setempat. (ase)

Polisi amankan kendaraan yang digunakan pelaku curanmor

Pelaku Pencurian Motor Tewas Dikeroyok Massa di Tangerang

Aksi pelaku mencuri motor dipergoki warga.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024