Polisi Jamin Tangkap Pembunuh Bocah di Bogor dalam Waktu Cepat

Polisi menunjukkan lokasi penemuan jasad Fira Anggela Nuhidayat di Bogor.
Sumber :
  • VIVA/ Muhammad AR.

VIVA - Kepolisian Resor Bogor sudah mengantongi nama pelaku pembunuhan Fira Anggela Hidayat, delapan tahun, yang ditemukan tewas dalam dalam bak mandi sebuah kontrakan di Desa Cipayung Girang, Megamendung, Puncak Bogor. Pelaku sedang dalam pengejaran.

Pengakuan Mengejutkan Wanita yang Bunuh Keponakan Lalu Disembunyikan di Tempat Dupa

"Korban sedang diautopsi, hasilnya belum keluar ya," kata Kapolres Andi Moch Dicky kepada Wartawan, Rabu 3 Juli 2019.

Korban diduga mengalami kekerasan namun hal itu akan diungkap setelah mendapat keterangan dari pelaku. "Nanti setelah autopsi orang pelaku ya sudah dapat tertangkap. Nanti kalau dibeberkan pelaku kabur," kata Dicky.

Terungkap, Wanita Open BO Ditemukan Tewas di Pulau Pari Dibunuh di Bekasi

Kasus ini masih dalam penyelidikan, namun polisi menjamin pelaku tertangkap dalam waktu secepatnya. "Pelaku pun sedang dalam pengejaran. Kisa sudah mengantongi nama," kata Dicky.

Sementara di lokasi isak tangis mengiringi pemakaman Fira. Anak kelas dua SD itu dikenal aktif dan periang. Pemakaman dihadiri ratusan warga dan sanak saudara. Ayah korban, Taufik, mengiringi hingga tempat peristirahatan terakhir Fira.

Tisu Magic hingga Minyak Lintah Papua Ditemukan Saat Olah TKP Pembunuhan Wanita Open BO

Sebelumnya, keluarga Fira menuntut agar pelaku dihukum mati. Mereka berkeyakinan bahwa pelaku adalah Yanto atau Gajil, tukang bubur ayam yang mengontrak di kontrakan milik kakek dan nenek korban.

Evakuasi penemuan mayat. (Foto ilustrasi).

Izin Menginap di Kantor Polisi, Pria Tuban Ini Ternyata Baru Membunuh Istrinya

Warga Desa Pakis, Kecamatan Grabagan, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, digegerkan oleh aksi dugaan pembunuhan yang dilakukan oleh MO (64 tahun) terhadap istrinya sendiri, TA.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024