Penjambret Nenek Gendong Bayi Diduga Pakai Pelat Nomor Palsu

Penjambretan di wilayah Tanjung Duren, Jakarta Barat terekam cctv.
Sumber :
  • VIVA/Foe Peace Simbolon

VIVA - Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Tanjung Duren, Ajun Komisaris Polisi Rensa, menyebut kepolisian telah menelusuri nomor polisi kendaraan roda dua pelaku penjambretan seorang nenek bernama Tjhay Moij (54).

Viral Jambret Bawa Kabur Mobil Patroli Polisi di Jaksel, Begini Kronologinya

Sayangnya, dari sana polisi belum juga dapat informasi soal identitas pelaku. Sebab, ternyata nopol sepeda motor yang dipakai pelaku saat kejadian diduga nopol palsu.

"Karena setelah ditelusuri dan dicek dengan data, nomor kendaraan yang digunakan pelaku tidak ada kecocokan," kata dia saat dikonfirmasi wartawan, Kamis 4 Juli 2019.

Jambret Kalung Bule Wanita Spanyol, Pelaku Apes Sudah Gagal Eh Barang yang Diambil Imitasi

Namun, ia menegaskan instansinya tak akan berhenti sampai di situ. Sampai saat ini polisi terus berupaya mencari informasi lewat saksi-saksi serta rekaman kamera Closed Circuit Television yang merekam kejadian.

"Untuk rekaman kamera CCTV masih terus kami dalami," kata dia lagi.

Jatuh dari Motor Usai Beraksi di Kawasan Gambir, 2 Penjambret Ditangkap Warga

Sebelumnya diberitakan, kejadian ini viral di media sosial instagram @warungjurnalis. Saat kejadian, nenek bernama Tjhay Moij yang tengah menggendong bayi yang tak lain adalah cucunya itu terbanting ke aspal lantaran dijambret oleh seorang pengendara sepeda motor.

Saat kejadian korban memang tengah mengenakan kalung emas. Karena kalung itu ditarik paksa pelaku, alhasil korban terjatuh bersama cucunya dan terbentur cukup kencang.

Mobil patroli polisi (FOTO ILUSTRASI)

Pelaku Jambret Tinggalkan Mobil Patroli Polisi yang Dia Bawa Kabur di Pinggir Jalan Lalu Kabur

Mobil patroli Polsek Setiabudi, yang berhasil dibawa kabur oleh pelaku jambret, yang beraksi di Jalan HR Rasuna Said, Karet, Kuningan, Jakarta Selatan, sudah diketemukan.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024