Bocah Dua Tahun Diduga Diculik di Tambora, Polisi Bekuk Tersangka

Ilustrasi penculikan
Sumber :
  • Stocksnap

VIVA – Seorang anak berinisial SS (2) diduga diculik oleh YUL (32). Kejadian bermula, ketika korban berada di luar kediamannya di Jalan Krendang Raya, Tambora, Jakarta Barat. 

Salah Sasaran! 5 Turis Dibunuh Kartel Narkorba dengan Sadis

Saat itu, korban keluar rumah hendak mengejar sang ayah yang ingin berangkat kerja. Sementara itu, Ibunda SS berinisial TFS tengah di kamar mandi. 

"(Korban) diduga ingin mengejar bapaknya yang berangkat kerja di daerah Glodok," ujar Kanit Reskrim Polsek Tambora, Ajun Komisaris Polisi Supriyatin dalam keterangan tertulisnya, Selasa 9 Juli 2019.

2 Oknum Polisi Dalang Penculikan dan Perampokan Pedagang Obat di Garut

Ketika keluar dari kamar mandi, ibu korban sempat panik bukan kepalang ketika tak mendapati buah hatinya. Dia lantas mencari anaknya ke sejumlah tempat.

Karena tak kunjung ditemukan, ibunda korban melapor ke polisi. Tiga jam berselang, korban ditemukan di Pasar Gang Kancil, Taman Sari, Jakarta Barat. 

Orasi di Kampanye Ganjar-Mahfud, Butet dan Putri Widji Thukul Singgung Kasus Penculikan

Saat itu, pelaku tengah mencoba mencari pakaian ganti untuk korban. Pelaku mengaku menemukan korban menangis di jalanan hingga akhirnya dibawa.

"Kemudian, ia membawa SS ke tempat kerjanya di Jalan Songsi, Tanah Sereal, Jakarta Barat, karena dia tidak mengetahui siapa orangtua SS," katanya. 

Hingga kini, polisi masih mendalami pelaku yang sudah diamankan. Sementara itu, korban telah bersama orangtuanya lagi. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya