Permukiman Padat Penduduk di Manggarai Diamuk Api

Mobil pemadam kebakaran/Ilustrasi.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Foe Peace Simbolon

VIVA – Permukiman padat penduduk di kawasan Manggarai, Tebet, Jakarta Selatan dilalap si jago merah, Rabu 10 Juli 2019 pagi. Kebakaran tepatnya terjadi di Jalan Lebak Swadaya I, Kampung Bali Matraman, RT 12 RW 07.

Kebakaran Toko Bingkai di Mampang, Lima Mobil Damkar Dikerahkan

"Iya kebakaran terjadi di rumah padat hunian," ucap Kepala Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Selatan, Irwan, saat dikonfirmasi VIVA, Rabu 10 Juli 2019.

Api menyala sekira pukul 10.55 WIB. Di mana hingga pukul 11.30 WIB, pemadam telah menguasai api dan tengah dalam proses pemadaman.

Tersambar Petir, Bangunan Saung Bambu Mang Eking di Tangerang Terbakar

Belum diketahui pasti penyebab si jago merah mengamuk di sana. Jumlah rumah yang terdampak akibat hal tersebut pun juga belum terinci jelas.

Irwan menambahkan, berapa jumlah kerugian juga belum bisa dikira-kira pihaknya. Sejauh ini, belum ada laporan adanya korban jiwa dalam kebakaran tersebut.

Petugas Damkar Meninggal Dunia Usai Padamkan Kebakaran di Gedung LBH Jakarta

Warga di sana yang rumahnya tidak terdampak coba menyelamatkan harta bendanya dari dalam, karena takut api merembet ke kediamannya. Sejauh ini sebanyak belasan unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi kejadian. 

"Kita sudah kerahkan 19 unit ke lokasi," kata Irwan.

Kejadian Kebakaran cukup besar melanda sebuah toko bingkai Saudara Frame dan Galeri di Jalan Mampang Prapatan Raya, Mampang, Jakarta Selatan pada Kamis 18 April 2024 malam.

Kebakaran Toko Bingkai Mampang, 5 Orang Terluka Dilarikan ke RS

Kejadian kebakaran cukup besar melanda sebuah toko bingkai Saudara Frame dan Galeri di Jalan Mampang Prapatan Raya, Mampang, Jakarta Selatan pada Kamis, 18 April 2024 mal

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024