Ada Keributan di Sekitar GBK saat Pertandingan Persija-Persib

Pedagang ribut dengan Satpol PP di GBK saat pertandingan Persija-Persib
Sumber :
  • VIVA / Foe Peace

VIVA – Keributan sempat terjadi di depan Pintu Utama Stadion Utama Gelora Bung Karno atau SUBK, Tanah Abang, Jakarta Pusat, saat pertandingan Liga 1 antara Persija Jakarta vs Persib Bandung berjalan.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Tetapi, keributan bukan dari suporter Persija Jakarta, The Jakmania. Keributan terjadi antara pedagang asongan dan petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP).

Semua berawal, ketika petugas melakukan penertiban terhadap para pedagang yang dilarang berjualan di sekitar area GBK. Tidak terima akan hal itu, para pedagang langsung menghampiri mobil Satpol PP.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Keributan pun tak terelakan. Salah satu anggota Satpol PP sempat didorong dan diteriaki oleh pedagang. Beruntung keributan yang pecah itu tak berlangsung lama. Dibantu anggota TNI, keributan pun berhasil diredam.

Buntut kejadian tersebut, arus lalu lintas di sana sempat tersendat. Aparat gabungan dari Polri, TNI, Dishub, dan Satpol PP masih terus melakukan penjagaan di sekitaran SUGBK. (asp)

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang
Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memberikan pujian atas pencapaian Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024 Qatar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024