Tiga Hari Hilang, Pria Paruh Baya Ditemukan Membusuk

Garis polisi
Sumber :
  • U-Report

VIVA - Jasad pria paruh baya membuat geger warga Pejaten. Jasad itu ditemukan di dalam rumahnya di kawasan Pejaten Barat, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu, 10 Juli 2019, malam, dalam keadaan membusuk.

Geger Temuan Mayat Pria Mengambang di Kolong Tol Ancol, Begini Kecurigaan Polisi

Belakangan diketahui, jasad itu bernama Ahmad Dole berusia 55 tahun. Saat ditemukan, jasadnya hanya mengenakan kaus dan celana dalam.

Diduga Ahmad tewas sejak Minggu, 7 Juli 2019. Sebab, menurut sepupu korban, Sri Rohati (53), korban terakhir terlihat di kediamannya pada hari itu.

Penjual Kopi Temukan Jasad Wanita Tanpa Kepala di Tangerang

"Terus nggak keliatan lagi ke mana. Saya kira dia dari Senin kerja. Tahunya ditemukan meninggal," kata Sri saat ditemui di kediamannya yang tak jauh dari kediaman korban, Kamis 11 Juli 2019.

Dia menambahkan, jasad korban ditemukan telentang di lantai saat ditemukan. Korban dipastikan meninggal dunia bukan karena dibunuh atau semacamnya, melainkan karena sakit yang diderita.

Mayat Wanita Berdaster di Sungai Citanduy Bikin Geger Warga Tasikmalaya

Hal itu dipastikan juga oleh pemeriksaan kepolisian. Jasad korban sudah dimakamkan pagi ini.

"Malam Selasa saya mimpi almarhum ibu dan bapak saya. Ini maksudnya apa. Selasa sorenya datang orang kantor Pak Kumis (sapaan akrab Ahmad Dole) bilang sudah dua hari nggak kerja ke mana," kata dia.

Dari situ lah timbul kecurigaan di mana korban sebenarnya berada. Lalu, didatangi lah kediaman korban yang tak jauh dari rumahnya.

Saat tiba ke sana, bau bangkai yang menusuk hidung membuat kecurigaan menjadi. Ketua RT 09/03, Zarkasih menambahkan, kipas di kediaman korban yang menyala membuat bau santer hingga ke luar rumah.

Di sana korban tinggal sendiri karena sudah bercerai. Hal itu lah yang juga jadi penyebab tak ada yang tahu korban sebenarnya sudah meninggal sejak beberapa hari lalu.

"Bau (busuk) nya kecium dari dalam rumah soalnya kipasnya nyala jadi udara tertiup keluar," kata Zarkasih.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya