Dua Pemerkosa Remaja di Depok Dibekuk, Begini Tampangnya

Pelaku pemerkosa di Depok berhasil diringkus.
Sumber :
  • VIVA/Zahrul Darmawan

VIVA – Satuan Reskrim Polresta Depok akhirnya berhasil meringkus dua pelaku yang diduga memerkosa AF. Akibat ulah bejat para pelaku, remaja berusia 17 tahun itu sempat mencoba mengakhiri hidupnya dengan cara melompat dari atas jembatan penyeberangan orang (JPO) Margonda, Depok.

Tampang Pemerkosa dan Pembunuh Wanita Muda di Sawah Besar

Kepala Satuan Reskrim Polresta Depok, Komisaris Deddy Kurniawan, menyampaikan kedua pelaku yang berhasil diringkus adalah MS alias Sobar (20 tahun) dan AS alias Ari (24 tahun).

"Ya benar, telah berhasil kami amankan kedua pelaku dugaan pemerkosaan terhadap wanita yang tidak berdaya. Mereka kami ringkus di tempat berbeda," kata Deddy, Minggu, 14 Juli 2019.

Pembunuhan Wanita di Sawah Besar, Ada Sperma di Kemaluan Korban

Sobar diringkus polisi di kawasan Terminal Depok, sedangkan Ari dibekuk saat sedang menyetir angkutan kota. "Jadi para pelaku hari-harinya berprofesi sebagai sopir angkot," ujar Deddy.

Saat ini polisi masih berupaya mengembangkan kasus itu lantaran diyakini masih ada satu pelaku lagi yang terlibat atas kasus tersebut. Pelaku yang belum tertangkap itu telah dikantongi identitasnya, ia berinisial IK.

AKBP M yang Jadikan Siswi SMP Budak Seks Dicokok

AF nyaris mengakhiri hidupnya dengan cara melompat dari atas JPO Margonda, seberang Terminal Depok pada Jumat, 12 Juli 2019. Beruntung nyawanya selamat lantaran tersangkut pagar pembatas dan ditolong sejumlah petugas Satpol PP. 

Setelah ditenangkan, AF berterus terang dirinya putus asa lantaran telah dinodai oleh ketiga pria secara bergiliran dengan lebih dulu dicekoki narkoba. Kasus AF ditangani Polresta Depok. (ase)

Kapolsek Sawah Besar, Kompol Maulana Mukarom.

Kronologi Pemerkosaan Hingga Pembunuhan Wanita Muda di Sawah Besar

Kapolsek Sawah Besar, Kompol Maulana Mukarom, mengungkap kronologi pemerkosaan hingga pembunuhan yang dilakukan oleh seorang pria berinisial A (22) terhadap korban.

img_title
VIVA.co.id
5 Maret 2022