Saat Cek Ban Mobil, Pria Ini Tewas Ditabrak di Tol Kamal

Lokasi kecelakaan di Km 27 Tol Kamal arah Bandara Soetta, Kamis, 18 Juli 2019.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Nasib nahas menimpa Ahmad Sujana. Pria 34 tahun itu ditabrak mobil saat sedang mengecek ban kendaraannya di Km 27 Tol Kamal arah Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Kamis pagi, 18 Juli 2019.

Ganjil Genap Tidak Diterapkan bagi Kendaraan ke Merak Saat Mudik, Polri Ganti dengan Sistem Ini

Ketika itu, korban merasa ban mobil Daihatsu Alya dengan nomor polisi B 1068 NOV yang dikemudikannya bermasalah. Lantas, korban menepi untuk mengeceknya. 

"Saat itu sedang berdiri di samping kendaraannya dikarenakan ban pecah, lalu ditabrak," ujar Kasubdit Bin Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Polisi M Nasir saat dikonfirmasi wartawan, Kamis, 18 Juli 2019.

Sisi Lain Tabrakan Beruntun di Gerbang Tol Halim

Akibat kejadian tersebut, Sujana tewas seketika di lokasi. "Korban mengalami luka-luka dan meninggal dunia di TKP," katanya. 

Hingga kini, identitas mobil pelaku belum diketahui. Pelaku langsung kabur usai menabrak korban. Pelaku diduga sebelumnya melaju dari arah timur ke barat di Jalan Tol Prof DR. Sedyatmo.

Segini Tarif Jalan Tol Cibitung-Cilincing Jelang Lebaran 2024

Nasir menambahkan, pihaknya telah memeriksa saksi-saksi juga melakukan olah Tempat Kejadian Perkara. Namun, identitas pelaku masih nihil.

Polisi akan bekerja sama dengan pihak pengelola jalan tol untuk memeriksa kamera Closed Circuit Television (CCTV) guna mengungkap identitas pelaku. (ase)

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi

Sopir Truk Penyebab Kecelakaan di GT Halim Ternyata Masih Anak-anak, Bos Akan Diperiksa

Polisi juga akan memeriksa orangtua dari sopir truk tersebut.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024