Nunung Sudah Pakai Sabu Sejak 20 Tahun Lalu

Nunung.
Sumber :
  • Instagram/@Nungers63.id

VIVA – Polisi sudah merampungkan pemeriksaan terhadap komedian Nunung, bersama suaminya, July Jan Sambiran dan satu orang lainnya, Hadi Moheriyanto alias Hery terkait kasus kepemilikan narkoba jenis sabu.

Bubarkan Tawuran, 2 Polisi di Padang Malah Ditabrak Ambulans yang Sopirnya Positif Sabu

Dari hasil pemeriksaan diketahui, Nunung telah menggunakan sabu sejak 20 tahun yang lalu. Suaminya Nunung bahkan mengaku sudah menggunakan barang haram itu sejak 24 tahun lalu.

“Pengakuan tersangka NN dan suaminya JJ sudah dituangkan juga dalam berita acara. Itu betul diakui sudah awal penggunaan 20 tahun yang lalu dan JJ bahkan lebih. Sekitar 24 tahun yang lalu,” kata Kasubdit 1 Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, AKBP Calvin Simanjuntak di Mapolda Metro Jaya, Minggu 21 Juli 2019.

Viral, Pria Serang Polisi Pakai Golok Gara-gara Dendam Pernah Ditangkap

Calvin menambahkan, artis Srimulat itu mengaku mengonsumsi sabu untuk stamina dalam menjalani aktivitasnya sebagai publik figur. Nunung sempat disarankan untuk berhenti menggunakan narkoba oleh suaminya. Namun, imbauan itu tidak dihiraukan. Justru keduanya masih tetap ketergantungan dengan barang haram tersebut.

“Tetapi kalau JJ saya katakan beberapa kali sudah menasehati untuk berhenti. Tetapi ada penolakan dari NN ya. Karena berkali-kali disampaikan di mana NN ini ingin ditemani oleh JJ pada saat penggunaan narkoba itu,” katanya.

Bandar Narkoba Diringkus, dari Sepasang Kekasih Pengedar Ganja Hingga yang Bersenjata-api

Sebagaimana diketahui, pada hari Jum'at,19 Juli 2019, aparat kepolisian dari Polda Metro Jaya menangkap Nunung di kediamannya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Nunung diamankan bersama suaminya, July Jan Sambiran dan seorang kurir yang bernama Hadi Moheriyanto alias Hery.

Saat polisi menggerebek, ditemukan barang bukti sabu seberat 0,36 gram dan sejumlah uang dari tangan Hadi. Uang tersebut diduga hasil pembelian narkoba jenis sabu dari Nunung kepada Hadi.

Srimulat disebut sarang narkoba usai kasus Nunung. Tarzan langsung emosi mendengarnya! Lihat dalam video di bawah ini:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya