Tiga Sekolah di Bogor Tawuran, Pelajar Kena Bacok

Ilustrasi tawuran pelajar.
Sumber :

VIVA - Aksi tawuran antarpelajar yang melibatkan tiga sekolah kembali pecah di Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Pelajar yang terkena bacok senjata tajam dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Leuwiliang.

Viral Aksi Tawuran Pelajar SMA di Depan GOR Ciracas Jakarta Timur

Kapolsek Ciampea, Kompol Bektiyana, mengatakan aksi tawuran pelajar terjadi di Jalan Raya Cibanteng Kecamatan, Ciampea Kabupaten Bogor, Senin sore, 22 Juli 2019, pukul 16.30 WIB. Aksi tawuran pelajar itu melibatkan siswa SMK YKTB, SMK YAPIS dan SMK PGRI 2 Kota Bogor.

"Kejadian tersebut mengakibatkan satu orang pelajar MF (17 tahun), pelajar SMK YKTB 1 Bogor, mengalami luka bacok pada bagian lengan sebelah kanan dan kiri. Selanjutnya dibawa ke RSUD Leuwiliang guna dilakukan tindakan medis," kata Bektiyana kepada VIVAnews, Selasa, 23 Juli 2019.

Viral Seorang Tukang Ojek Menangis Sesak Omeli Anaknya Ikut Tawuran

Dari kejadian aksi tawuran pelajar tersebut, Polsek Ciampe mengamankan 12 orang pelajar. Pelajar tersebut diamankan di Polsek Ciampea untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.

Aksi tawuran para pelajar tentunya tidak diharapkan oleh siapapun khususnya para orangtua. Mereka yang seharusnya menempuh pendidikan yang baik, menjalani proses belajar mengajar demi meraih cita-cita atau impian di masa depan tapi menjadi korban yang sia-sia.

Tawuran di Tamansari, Pelajar Terkena Panah Rakitan

Dari penelusuran VIVAnews, sudah banyak korban meninggal yang berjatuhan akibat tawuran di Bogor. Misalnya saja pada Jumat, 14 September 2018, seorang pelajar SMP tewas akibat dibacok siswa lain di Jalan Raya Bogor KM 45, Kecamatan Cibinong.

Kemudian, pelajar SMP Negeri Cibungbulang 2, Kabupaten Bogor, bernama Irgi. Dia tewas setelah disabet celurit siswa lain. (ase)

Senjata tajam yang disita usai tawuran pelajar

Tawuran Dini Hari, Sepuluh Remaja Berstatus Pelajar Diamankan Polisi

Sekelompok remaja diamankan petugas Polsek Sukmajaya karena terlibat tawuran yang terjadi di Gang Rubin, Kelurahan Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya, Depok.

img_title
VIVA.co.id
2 Desember 2023