Sapi Tertabrak Taksi di Tol Tomang, Langsung Disembelih

Sapi yang ditabrak taksi di tol Tomang langsung disembelih.
Sumber :
  • VIVA/TMC Polda Metro

VIVA – Traffic Management Polri (TMC) Polda Metro Jaya melaporkan bahwa sebuah taksi telah menabrak seekor sapi di jalan tol Tomang pagi tadi, Kamis 1 Agustus 2019.

Fakta-fakta Dua Helikopter AL Malaysia Tabrakan di Udara, 10 Orang Tewas

"Kecelakaan taksi menabrak sapi di KM 12,700 Tol Tomang (arah ke Cawang) & msh penanganan Polri," ujar Twitter @TMCPoldaMetro Jaya, dikutip VIVAnews di Jakarta. 

Dari sebuah video pendek di laman Twitter itu, seekor sapi berwarna putih terlentang di tengah jalan tol setelah ditabrak mobil taksi. 

2 Helikopter AL Malaysia Tabrakan saat Latihan, Menhan Minta Video Kecelakaan Tak Disebarluaskan

Sapi yang tertabrak itu langsung disembelih di tengah jalan tol oleh seorang pria namun kemungkinan kelihatannya pisau atau golok yang digunakan itu agak tumpul. Terlihat, ada dua orang yang menemani pria yang menyembelih sapi tersebut. 

Darah sapi yang telah disembelih itu berceceran di ruas jalan tol tersebut. Begitu selesai di sembelih, sapi langsung dinaikkan ke mobil derek oleh empat orang  untuk diangkut ke daerah yang sudah dituju. 

Soal Kasus Penabrakan, Teuku Rifnu Wikana dan Keluarga Pilih Jalur Damai

Unggahan Twitter @TMCPoldaMetro ini menuai respon dari warganet yang ikut me-retweet dengan berbagai komentar diantaranya. 

"Yg salah siapa nih, Supir taksi apa si sapi???," ujar akun Twitternya @BANGJAR14680450. 

"Sapinya mendahului takdir Allah sebelum kurban udah dikurbankan duluan, jadi dia nanti dia gentayangan apa engga bang abuy?," ujar akun @yogandaru.

"Yahh kesian amat si sapi, abis ketabrak digorok lagi, mana tumpul keknya tuh golok. Kek macam jatoh ketimpa tangga gak sihh nih," ujar akun @budak_kantor. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya