Polisi Buru Begal Payudara di Kawasan Bintaro

Ilustrasi begal payudara.
Sumber :
  • Zahrul Darmawan (Depok)

VIVA – Kepolisian Resor Tangerang Selatan, masih melakukan penyelidikan terkait kasus begal payudara yang menimpa seorang remaja berinisial A (18), di kawasan putaran restoran cepat saji di daerah Sektor 9 Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis 8 Agustus 2019.

Begal Payudara Masih Gentayangan, Kali Ini Sasar Wanita Pulang Kerja di Tanjung Duren

Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan, Ajun Komisaris Polisi Muharam Wibisono mengatakan, saat ini, pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap pelapor, serta melakukan identifikasi untuk memburu para pelaku.

"Kita masih selidiki dan melakukan pemeriksaan terkait kasus ini, karena korban pun baru melaporkan tadi pagi," katanya, Jumat 9 Agustus 2019.

Viral Begal Payudara di Ciputat Terekam CCTV, Warga Minta Polisi Gercep Tangkap!

Sebelumnya, remaja A mengalami kejahatan seksual di kawasan Sektor 9, Bintaro, Tangerang Selatan. Para pelaku memberhentikan motor korban. Kemudian, para pelaku yang beraksi lebih dari satu orang itu secara bergantian meremas payudara korban dan langsung melarikan diri.

Kejadian itu heboh, setelah akun @kabarbintaro mengunggahnya. Tidak hanya itu, dalam postingan itu pun masyarakat diminta untuk melaporkan ke nomor yang tertera bila mengetahui keberadaan para pelaku.

Siskaeee Bantah Open BO Tapi Mau Diajak One Night Stand, Berapa Tarifnya?
Ilustrasi pelaku

Terjatuh dari Motornya karena Korban Melawan, Pelaku Begal Payudara di Cipayung Ditangkap

Pelaku cabul yang meresahkan itu diduga melakukan aksinya di Cipayung, Jakarta Timur terhadap korbannya yang masih pelajar.

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2024