Brigadir Sahri Tewas Usai Tabrak Mobil Pengangkut Hewan Kurban

Ilustrasi garis polisi.
Sumber :
  • VIVA/Dani

VIVA – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Cilandak, Jakarta Selatan, pada Sabtu pagi, 10 Agustus 2019. Akibat kecelakaan tersebut, seorang anggota kepolisian, Brigadir Sahri, tewas.

Pemicu Tabrakan Maut Bus Pahala Kencana Vs Truk di Tol Tembalang yang Tewaskan 2 Orang

Menurut Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Selatan Ajun Komisaris Besar Polisi Lilik Sumardi, kecelakaan itu terjadi saat Brigadir Sahri menuju Polsek. Korban menabrak truk pengangkut hewan kurban di lapak hewan kurban Syar’i, Cilandak.

Belum diketahui penyebab kendaraan Sahri menabrak lapak itu, namun diperkirakan dia mengantuk. Saat itu, mobil berjenis truk Mitsubishi Colt sedang menurunkan hewan kurban. Dari arah bersamaan, datang Sahri yang mengendarai sepeda motor Yamaha Xeon menerjang truk.

Tabrakan Maut Sopir Taksi di Dekat Bandara Soetta, Pasutri Naik Motor Tewas

Usai menabrak, Sahri terluka pada bagian hidung, mulut, kaki kiri, dan kanan. Dia lantas dilarikan ke Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, namun tak dapat ditolong dan meninggal dunia di sana pada pukul dua belas siang.

Lilik memastikan kejadian itu murni kecelakaan lalu lintas. Ia tidak memeriksa si sopir truk karena tak ditemukan unsur pelanggaran pidana. “Murni kecelakaan lalu lintas, tidak ada yang lain,” kata Lilik.

Operasi Keselamatan 2024 Rampung, Catat 372 Orang Tewas Karena Kecelakaan
Dua minibus terbakar di Tol Km Cikampek arah Jakarta

Kecelakaan Maut di Km 58 Tol Cikampek, Polisi: Penumpang Mobil GrandMax Tak Ada yang Selamat

Belum diketahui pasti berapa jumlah korban kecelakaan tersebut.

img_title
VIVA.co.id
8 April 2024