Snowbay, Sedot Pengunjung TMII Terbanyak

VIVAnews - Wahana Snowbay di Taman Mini Indonesia Indah paling ramai dikunjungi pengunjung. Hingga pukul 12.00 WIB, jumlah pengunjungnya sudah mencapai 3.166 orang. Padahal, pada hari biasa pengunjung Snowbay hanya mencapai 2.500 per hari.
 
Pantauan VIVAnews, Sabtu, 2 Januari 2009, antrean panjang tampak di depan loket. Bahkan, sesaknya antrean cukup menyulitkan pengunjung yang sudah memiliki tiket untuk masuk ke arena air tersebut.
 
Marketing Snowbay Waterpark, Ferdi, mengungkapkan, kapasitas maksimum arena air itu mencapai enam ribu orang. Pihak pengelola juga mempersiapkan personel yang lebih banyak dari hari biasa.

"Anak-anak meminta ke sini (Snowbay)," jelas salah satu pengunjung Snowbay Waterpark, Angga, saat ditemui VIVAnews, Sabtu 2 Januari 2010.

Angga menambahkan, kedatangannya ke arena tersebut sudah direncanakan sejak jauh hari untuk mengisi liburan. Keramaian pengunjung tidak menyurutkan minat keluarganya untuk menikmati wisata air Snowbay.

Snowbay merupakan arena permainan air yang terletak di tengah-tengah Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Di tengah musim liburan sekolah dan Tahun Baru, Snowbay menjadi tempat yang paling ramai dikunjungi di TMII.

Polisi Bongkar Sifat Sopir Truk Ugal-ugalan yang Sebabkan Kecelakaan di GT Halim
Gunung Marapi, Sumbar.

Gunung Marapi Kembali Erupsi, Terjadi Hujan Abu Vulkanik dan Ganggu Penerbangan

Aktivitas Gunung Marapi, di Sumatera Barat, kembali meningkat setelah sempat mereda. Pada Jumat, 29 Maret 2024 pukul 19.39 WIB. Bandara juga ikut terganggu akibat erupsi.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024