Balita 4 Tahun Jatuh dari Lantai 4 Rusun

VIVAnews - Seorang balita berumur empat tahun, bernama Daniel Yohanes, tewas terjatuh dari lantai empat rumah susun (rusun) Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu 2 Januari 2010. Korban tewas setelah terdorong oleh temannya saat sedang bermain.

Kejadian itu terjadi sekitar pukul 16.14 WIB, berawal ketika Daniel tengah bermain-main loncat-loncatan dengan teman-teman seusianya di atas sebuah sofa yang berada di halaman teras rusun tersebut.

Ketika sedang melihat ke bawah, dari pinggir pagar, Daniel terdorong oleh salah satu temannya hingga keluar dari pagar. Daniel pun langsung terjatuh ke lantai dasar.

Salah satu saksi, Bonisyah, kaget ketika melihat Daniel jatuh dan berusaha menolongnya. "Saya kaget ketika diberitahu oleh salah satu teman korban. Saat itu, Daniel sudah terkapar," ujarnya.

"Korban jatuh diduga karena terdorong oleh temannya bernama Ai yang saat itu tengah bermain superman-superman-an," kata dia.

Kejadian itu sempat membuat heboh para tetangga, Daniel pun sempat dilarikan ke RS Pelni. Namun, nyawa Daniel akhirnya tidak sempat tertolong. Daniel diduga sudah mengembuskan nafas terakhirnya dalam perjalanan.

Daniel tinggal bersama orang tuanya di lantai lima nomor 41. Saat ini, petugas Polsek Tanah Abang tengah melakukan pemeriksaan dan keterangan terhadap saksi-saksi atas kejadian tersebut.

arinto.wibowo@vivanews.com

Legislator Golkar Pendatang Baru Eric Hermawan Dapat Sambutan Hangat Airlangga
Ekspresi kekecewaan pemain Bayern Munich, Harry Kane

Harry Kane Pun Akui Bukayo Saka Pantas Dapat Penalti

Harry Kane mengakui Bukayo Saka berhak mendapatkan penalti saat Arsenal bermain imbang 2-2 dengan Bayern Munich dalam laga leg pertama perempatfinal Liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024