Lagi Ricuh Demo, Bocah Malah Santuy Main Bola di Dalam Tol, Epik!

Aksi Demonstrasi Tolak RKUHP dan UU KPK di gedung DPR/MPR.
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Aksi demo mahasiswa di depan gedung DPR/MPR pada Selasa, 24 September 2019 membuat Jalan Tol Dalam Kota Cawang-MT Haryono ditutup hingga Rabu dini hari, 25 September 2019.

Pria Tanpa Identitas Tewas Tertabrak Mobil di Tol Tomang

Alhasil, lengangnya jalan tol ini dimanfaatkan oleh sekelompok anak-anak tanggung untuk bermain sepak bola, seperti diunggah akun Instagram @Jktinfo.

Tampak belasan remaja tersebut bermain bola dengan santai di tol dalam kota tersebut. "Selasa (24/9) kapan lagi bermain bola di tol dalam kota," tulis akun @Jktinfo.

Pria Tanpa Identitas Tewas di Tol Dalam Kota, Diduga Tertabrak saat Menyeberang

"Gawangnya sendal, full time nya adzan magrib," tulis akun @lapakbang.be.

"Epic sih ini gilaaaa, maen bola di jalan toll," tulis akun @agengprasetyo17.

Arus Balik Lebaran, Polda Metro Siapkan Contraflow Tol Dalam Kota

Aksi demo mahasiswa baru berakhir Rabu dini hari. Pada pagi ini, tol dalam kota mulai dibuka sekitar pukul 05.00 WIB.

PT Jasa Marga Regional JabotabekJabar selaku pengelola jalan tol dalam kota memastikan aktivitas operasional jalan tol tersebut saat ini berjalan normal kembali.

Jasa Marga Regional JabotabekJabar Division Head Reza Febriano menjelaskan selama demo berlangsung, terdapat penutupan beberapa Gerbang Tol (GT) dan pengalihan lalu lintas.

"Setelah demo selesai, kami segera melakukan pembersihan lajur dari sampah-sampah dan benda-benda lainnya yang dapat mengganggu perjalanan, sehingga pukul 03.19 WIB jalur B (Grogol menuju Cawang) sudah dibuka dan jalur sebaliknya, Grogol menuju Cawang pukul 04.41 WIB pagi tadi juga sudah dibuka, kedua jalur telah beroperasi normal kembali," jelas Reza.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya