Mahasiswa Al Azhar Tewas saat Demo RKUHP, Ternyata Hoax

Demo Anti RKUHP & UU KPK, Jalan Tol Dalam Kota Lumpuh
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Demonstrasi mahasiswa yang berlangsung sejak Senin hingga Selasa kemarin, membuat suasana Ibu Kota menjadi kurang kondusif. Bahkan, beredar kabar bahwa salah satu mahasiswa Al Azhar bernama Faisal Amir, tewas dalam kericuhan.

Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum dengan Sesama Jenis, Kantor Disegel

Informasi tersebut beredar di media sosial, dan dalam waktu singkat menjadi viral. Namun ternyata, kabar itu tidak benar alias hoaks.

Dilansir dari VIVAnews, Rabu 25 September 2019, Faisal saat ini masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Pelni, Jakarta Barat. Hal itu diungkapkan slah satu kerabatnya.

Remaja yang Viral Keroyok Pelajar SMP di Makassar Ditangkap, Ada 5 Pelaku Masih Dibawah Umur

“Kabar itu tidak benar. Faisal sudah melewati masa kritis,” ujar kerabatnya, Joe.

Ia menjelaskan, Faisal mengalami pendarahan di otak, sehingga harus menjalani operasi. Tim dokter dikabarkan sudah melakukan operasi tahap pertama, untuk membuang darah yang memenuhi tengkoraknya.

Dilarikan ke Rumah Sakit, Parto Patrio Jalani Operasi

“Waktu dibawa ke RS, dia koma. Tapi, sekarang kondisinya sudah stabil, dokter masih memantau terus. Ada patah tulang dan beberapa memar di tubuhnya,” tuturnya.

Joe mengungkapkan, Faisal dibawa oleh rekan-rekannya dengan menggunakan mobil pikap. Namun, ia tidak mengetahui mengapa kerabatnya itu bisa mengalami luka parah.

VIVA Milier: Tentara Israel IDF Siaga Disepanjang Perbatasan Lebanon

Israel Berlakukan Keadaan Siaga di Perbatasan Lebanon, Ada Apa?

"Tentara Israel meningkatkan tingkat kewaspadaannya dan menutup jalan-jalan serta jalan-jalan yang berdekatan dengan perbatasan dengan Lebanon"

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024