Rekaman Amatir Anak STM Bikin Rusuh Gedung DPR RI

Aksi Rusuh SMK di Depan DPR
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Sebuah insiden terjadi pada hari Rabu siang, 25 September 2019, di kawasan Gedung MPR/DPR RI, Senayan, Jakarta Pusat, setelah pelajar SMA dan STM bentrok dengan pihak kepolisian.

Pakai Uang Palsu Beli Narkoba dan Punya Senpi Rakitan, Pecatan TNI AL di Lampung Ditangkap

Ratusan pelajar mendatangi Gedung DPR untuk mendukung demonstrasi mahasiswa menolak RUKUHP dan RUU lainnya. Tapi aksinya malah berujung ricuh di beberapa titik.

Dari video yang beredar, tampak ratusan pelajar merusak sebuah mobil di dalam jalur TransJakarta. Seorang polisi juga tetap jadi korban amuk massa walaupun kalah jumlah.

Polisi Bagi Takjil Gratis Tapi Tak Ada Pengendara Melintas, Netizen: Anda Berkumpul, Kami Putar Arah

Ada kejadian unik ketika seorang ibu berteriak dengan suara lirih menggunakan pengeras suara milik polisi. Menurut VIVAnews, Ia meminta sang anak untuk pulang dan tak lagi ikut aksi yang sudah berujung ricuh tersebut.

Lihat selengkapnya dalam video di bawah ini:

Polisi Temukan 2 Mayat Pekerja Konstruksi Korban Runtuhnya Jembatan Baltimore
Supir truk dengan inisial Ml (18), ditangkap polisi lantaran memicu kecelakaan beruntun di Gerbang Tol (GT) Halim Jakarta, Rabu 27 Maret 2024.

Respons Polisi soal Pengakuan Mengejutkan Sopir Truk Pemicu Kecelakaan Beruntun di GT Halim

Menurut polisi, pengemudi truk ugal-ugalan berinisial MI (17) yang picu kecelakaan beruntun di Gerbang Tol (GT) Halim masih ngelantur saat diperiksa.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024