KRL Jurusan Tanah Abang-Rangkasbitung Sudah Beroperasi Normal

Ilustrasi penumpang KRL.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Aprillio Akbar

VIVA – Vice President Corporate Communications PT Kereta Commuter Indonesia, Anne Purba, melaporkan bahwa perjalanan kereta rel listrik (KRL) Commuterline rute Tanah Abang-Serpong-Parung Panjang-Maja-Rangkasbitung maupun sebaliknya, operasionalnya sudah normal kembali pada Kamis pagi, 26 September 2019.

Mengenali Tanda-Tanda Tantrum Tidak Normal pada Anak, Orang Tua Harus Merespons dengan Cermat

"Ya benar. Pagi ini sudah normal," ujar Anne saat dihubungi VIVAnews. Sementara itu, Twitter @CommuterLine menginformasikan hal serupa.

"Kami informasikan perjalanan KRL Lintas Tanah Abang - Serpong / Parung Panjang / Maja / Rangkas Bitung PP saat ini sudah dapat dilayani normal kembali," tulis akun @CommuterLine.

Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia, Intip Perjalanan Bisnis Mustika Ratu

Sebelumnya, KRL Commuterline dari arah Rangkasbitung, Maja, Parungpanjang, Serpong dengan tujuan Tanah Abang hanya sampai Stasiun Kebayoran.

Erick Beberkan Alasan Stasiun Kereta Cepat Karawang Belum Beroperasi 

Selanjutnya, KRL berangkat kembali dari Stasiun Kebayoran menuju Rangkasbitung, Maja, Parungpanjang, Serpong.

Langkah itu dilakukan PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) lantaran ada demo yang berakhir ricuh di belakang gedung DPR/MPR RI, dekat Stasiun Palmerah.

Pembatalan itu mulai diberlakukan pukul 19.40 WIB seluruh perjalanan kereta dari arah Tanah Abang dan sebaliknya dibatalkan sampai dengan KRL Terakhir.

Operasional perjalanan kereta tidak dapat dilakukan karena pada perlintasan Pejompongan masih terdapat kerumunan masyarakat dengan situasi yang tidak kondusif.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya