Tujuh Unjuk Rasa Digelar Sepanjang Hari Ini

VIVAnews - Sebanyak tujuh aksi unjuk rasa dijadwalkan mewarnai Jakarta dan sekitarnya pada hari ini, Selasa 5 Januari 2010. Aksi ini akan berlangsung sejak pagi hingga siang hari.

Data dari Traffic Managemen Center (TMC) Polda Metro Jaya, unjuk rasa pertama akan dilaksanakan pada pukul 07.00 WIB. aksi menginap di Kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) masih terjadi.

Kegiatan unjuk rasa dilanjutkan di Gedung DPRD Kabupaten Bekasi, pada pukul 09.00 WIB.

Sementara pada pukul 10.00 WIB, tiga elemen masyarakat akan melakukan unjuk rasa di Gedung DPR/MPR RI, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Pusat.

Sementara itu, pada jam yang sama , unjuk rasa juga akan dilakukan di halaman Mapolda Metro Jaya, kemudian berlanjut ke Gedung DPR/MPR RI.

Solidaritas Rakyat untuk Otonomi Daerah akan menggelar aksi di beberapa tempat antara lain di Kantor Kejaksaaan Agung, Jalan Sultan Hasanudin, Jakarta Selatan, pada pukul 11.00 WIB.

Aksi terakhir akan dilaksanakan di dua tempat yaitu di Bundaran Hotel Indonesia dan berlanjut di Depan Istana Negara, pada pukul 13.00 WIB.

Pengguna jalan diminta untuk mewaspadai kawasan yang digunakan sebagai tempat unjuk rasa. Bila tidak ingin terjebak macet, sebaiknya hindari kawasan tersebut.

C3 Aircross Dijual Murah, Citroen Tak Berminat Pasang Target Penjualan
Nurul Ghufron diperiksa Dewas KPK

MAKI Kirim Surat ke Nurul Ghufron, Minta Bantuan Mutasi ASN di Papua ke Jawa

Koordinator MAKI Boyamin Saiman mengirimkan sebuah surat kepada Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron meminta bantuan mutasi ASN dari Papua ke Jawa

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024