SMK Yadika 6 Terbakar, 10 Mobil Damkar Dikerahkan

SMK Yadika 6 kebakaran
Sumber :
  • Repro video

VIVA – Kebakaran terjadi di Sekolah menengah Kejuruan (SMK) Yadika 6, Jatiwaringin, Pondok Gede, Bekasi Barat. Kebakaran sejak sore tadi belum bisa dipadamkan hingga malam ini.

Bekas Hunian Lapas Kelas IIA Kerobokan Bali Ludes Terbakar

Tim pemadam kebakaran hingga malam ini masih berusaha keras untuk memadamkan api yang melahap bangunan sekolah tersebut.

"Masih berlangsung (pemadaman)," kata kepala Seksi Operasional Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Timur, Sulaeman, Senin, 18 November 2019, seperti dikutip dari VIVAnews.

Rumah Kebakaran di Simalungun, Dua Balita Tewas

Lebih lanjut dia menjelaskan, ada 10 mobil pemadam kebakaran (damkar) yang diterjunkan untuk memadamkan kebakaran tersebut. Dari 10 unit mobil damkar, tujuh berasal dari Bekasi dan tiga mobil damkar dari Jakarta Timur.

Sementara itu, sebelumnya beredar video kebakaran di SMK Yadika. Kobaran api menyala di lantai dua gedung sekolah tersebut, sedangkan atap teras di lantai satu tampak runtuh.

Viral, Siswi Ini Tidak Jadi Berangkat Sekolah Gegara Tak Punya Ongkos
Webinar Makin Cakap Digital

Sekolah di Papua Barat Menyambut Workshop Daring Literasi Digital dengan Antusias

Workshop ini diselenggarakan sebagai respons terhadap penggunaan media sosial oleh masyarakat Indonesia untuk mendapatkan dan menyebarkan informasi secara terbuka.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024