'Si Buta dari Gua Hantu' Ikut Reuni 212, Minta Rizieq Dipulangkan

'Si Buta dari Gua Hantu' di Reuni 212
Sumber :
  • VIVA/Bayu Nugraha

VIVA – Peserta Reuni 212 mengangkat isu kepulangan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab saat acara berlangsung di Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat pada Senin, 2 Desember 2019.

Habib Rizieq Menikah Lagi karena Diminta Ketujuh Anaknya

Nah, salah satu peserta aksi yang menuntut agar Habib Rizieq dipulangkan ke Indonesia, yaitu pria yang memakai kostum mirip karakter 'Si Buta dari Gua Hantu'.

Seperti dilansir VIVAnews, pria tersebut memakai baju hijau, ikat kepala dengan lambang Bendera Merah Putih di bagian kanan depan dan membawa sebuah boneka monyet berwarna senada.

Top Trending: Istri Baru Habib Rizieq, Isi Ramalan Jayabaya hingga Nonis Diteriaki Emak-emak

Selain itu, dia memoles area sekitar mata dengan warna hitam. Dia pun membentangkan spanduk kecil yang bertuliskan, 'Pulangkan Habib Rizieq'.

Sementara, para peserta Reuni 212 ada yang duduk dan berdiri mendengarkan sambutan dari panitia acara maupun penceramah. Kemudian, ada juga peserta Reuni 212 yang mengibarkan bendera bertuliskan kalimat tauhid.

Sosok Muna Hasinah Alaydrus, Istri Baru Habib Rizieq yang Terpaut Usia 27 Tahun

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sempat memberikan sambutan. Menurut dia, kegiatan Reuni 212 sudah digelar ke sekian kalinya di Monas, Jakarta Pusat.

"Alhamdulillah, ke sekian kalinya ini keempat kali di Monas menjadi tempat semua berkumpul dengan memberikan pesan damai, aman dan meneduhkan bagi semua. Insya Allah hari ini yang hadir memberikan pesan yang sama, semua berjalan damai," ujarnya.

Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto memimpin upacara kenaikan pangkat pati

Top Trending: Kisah Jenderal Agus Subiyanto, Sosok Aiptu FN hingga Istri Baru Habib Rizieq

Sederet berita viral di kanal trending paling banyak dibaca. Seperti kisah unik Jenderal Agus Subiyanto, sosok Aiptu FN, sosok Enzo Allie, hingga istri baru Habib Rizieq.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024