2 Wilayah DKI Jakarta Bakal Bebas Hujan Sore Hari Ini

Jakarta diguyur hujan.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA – Hujan mengguyur wilayah DKI Jakarta pada Hari Natal, Rabu 25 Desember 2019. Air turun dengan deras sejak dini hari, dan membuat beberapa wilayah tergenang.

Prakiraan BMKG: Jakarta Diguyur Hujan pada Siang hingga Malam Hari

Berdasarkan data dari Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika, curahan air dari langit masih akan terjadi di sebagian besar wilayah Jakarta pada siang hari.

Hujan dengan intensitas ringan diprediksi bakal turun di Jakarta Barat dan Jakarta Pusat. Sementara itu, hujan lokal akan muncul di Jakarta Timur.

Pagi Hari Langit Jakarta Mendung, Hujan Ringan Bakal Mengguyur

Jakarta Selatan diramalkan bakal diguyur hujan deras, sedangkan Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu cuacanya diramalkan berawan.

“Waspada potensi hujan disertai kilat atau petir dan angin kencang di wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Pusat dan Jakarta Timur pada sore hari,” tulis BMKG.

BMKG: Hujan Lebat Berpotensi Turun di Sejumlah Wilayah Hari Ini

Memasuki malam hari, giliran Kepulauan Seribu yang turun hujan, sedangkan wilayah lainnya hanya berawan. Suhu udara tertinggi diramalkan mencapai 32 derajat celcius, dan pada malam hari turun menjadi 24 derajat celcius.

Tangerang juga diprakirakan mengalami hujan lokal pada siang dan sore hari. Sementara, wilayah Bekasi diprediksi bakal bebas hujan sepanjang hari.

Warga berjalan menggunakan payung saat hujan di Jakarta. (Foto ilustrasi).

Waspada Hujan Petir Diprediksi Bakal Guyur Jakarta Siang Nanti

Menurut laporan BMKG, untuk cuaca Jakarta saat pagi hari ini akan berawan.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024