Anies Ucapkan Selamat Natal kepada Warga Kristiani

Anies Baswedan Tinjau Pengamanan dan Perayaan Natal 2019
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan memberi ucapan selamat merayakan Natal bagi segenap umat Kristiani, utamanya yang ada di Ibu Kota.

Ogah Usung Anies di Pilgub Jakarta, Gerindra: Kita Punya Jagoan Lebih Muda dan Fresh

Menurut mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu, ia memiliki harapan Natal dirayakan dengan penuh ketenangan, kedamaian dan sukacita.

"Saya menyampaikan selamat merayakan hari Natal kepada seluruh umat Kristiani, khususnya yang berada di wilayah DKI Jakarta," ujar Anies, dikutip dari Instagram resminya, @aniesbaswedan, pada Rabu 25 Desember 2019.

Anies Baswedan Direstui Maju Pilkada Jakarta, Cak Imin: PKB Belum Membahas

Anies menyampaikan, ia juga memiliki harapan semangat Natal bisa turut mendorong kemajuan Jakarta. Kebahagiaan yang ada saat umat Kristiani merayakan Natal, bisa menjadi pendorong yang baik, sehingga sama-sama ada semangat membuat Jakarta menjadi kota yang maju.

"Natal ini penuh kebahagiaan, dan membawa kita ke dalam semangat untuk bersama memajukan kota Jakarta," tuturnya.

Megawati Ajukan Diri Jadi Amicus Curiae, Anies Bilang "Situasinya Memang Amat Serius"

Anies juga mengemukakan, ia memiliki harapan ada semangat persatuan yang tercipta dari dirayakannya Natal yang damai pada 2019. Persatuan merupakan hal yang ingin dicapai oleh Pemprov DKI, di Ibu Kota.

"Kita bersama membangun kota yang membahagiakan bagi semua. Karena, di kota ini prinsip keadilan, prinsip kesetaraan kita junjung tinggi," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya