Hujan Deras Reda, Semanggi ke Cawang Padat

VIVAnews - Hujan deras dan angin kencang sudah reda melanda Jakarta. Sisanya, kemacetan dan genangan air terjadi di berbagai titik di Ibu Kota.

Seperti dilaporkan Polda Metro Jaya melalui Traffic Managemen Centre, Kamis 7 Januari 2010. kemacetan terjadi di sebagian wilayah Jakarta.

Bukan Dibakar, Begini Cara Buktikan Keaslian Madu Murni

Kemacetan panjang terlihat di sekitar Semanggi menuju Cawang. Kemacetan ini terjadi di ruas tol dalam kota maupun di jalan arteri Gatot Subroto.

Berdasarkan pantauan dari kamera CCTV di Traffic Managemen Center Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, situasi lalu lintas di Jalan Gatot Subroto dari Cawang menuju Pancoran hingga Cawang terlihat sangat padat.

Situasi ini disebabkan tingginya volume kendaraan dan juga terdapat antrean panjang di pintu Tol Semanggi. Sedangkan arus lalu lintas di toldalam kota dari Semanggi menuju Cawang terpantau padat namun masih bergerak.

Kemudian arus lalu lintas di tol Cawang menuju Pancoran hingga Semanggi terpantau masih lancar. Untuk ruas arteri dari Cawang menuju semanggi terpantau ramai namun masih lancar.

Polda menghimbau kepada seluruh pengguna jalan, agar lebih waspada karena permukaan jalan yang licin rawan menimbulkan kecelakaan.


Wakil Ketua DPD Mahyudin Harap Keberhasilan Timnas Indonesia U-23 Memotivasi Anak Muda Bangsa

ismoko.widjaya@vivanews.com

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Menyambut Anggota Keluarga Baru

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Round-up dari kanal Showbiz pada Kamis, 25 April 2024. Salah satunya tentang cerita dari prosesi kelahiran anak perempuan pertama Alyssa Soebandono.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024