Sebagian Wilayah Jakarta Diprediksi Hujan Siang Ini

Ilustrasi hujan guyur Jakarta.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Aprillio Akbar

VIVA – Cuaca di wilayah DKI Jakarta pada Minggu pagi, 5 Januari 2020 diprediksi cerah berawan. Namun pada siang hari, sebagian wilayah Ibu Kota diperkirakan akan turun hujan. 

Hujan Badai di Dubai: Muazin Ubah Lafadz Azan, Netizen: Merinding!

Berdasarkan data Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), Jakarta  Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Jakarta Utara diramal cerah berawan pada pagi hari ini. Sementara Kepulauan Seribu diperkirakan hujan lokal. 

Namun pada siang hari, sebagian wilayah Jakarta diprediksi turun hujan. Misalnya, Jakarta Barat yang diramal hujan lokal dan Jakarta Pusat diperkirakan hujan ringan. 

Presiden Uni Emirat Arab Tinjau Infrastruktur Setelah Banjir di Dubai

Sedangkan di Jakarta Selatan diprediksi terjadi hujan petir dan Jakarta Timur diperkirakan hujan sedang. Sementara cuaca berawan diperkirakan terjadi di Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu siang ini. Pada malam hari, wilayah-wilayah tersebut diprediksi berawan. 

Sementara Bogor pada pagi ini diramal cerah berawan, namun akan hujan lokal pada siang hari dan kembali cerah berawan pada malam hari. Adapun Depok diperkirakan berawan pagi ini dan hujan ringan di siang hari, lalu cerah pada malam hari. 

Hujan Lebat di Dubai, Benarkah karena Perubahan Iklim atau Modifikasi Cuaca?

Sedangkan Tangerang diprediksi berawan pagi ini, namun akan terjadi hujan petir pada siang hari dan kembali berawan pada malam hari. Sementara Bekasi pada pagi ini diramal berawan, tetapi hujan ringan pada siang hari dan malam harinya diperkirakan cerah.  

Banjir Dubai

4 Kelakuan Kocak Masyarakat Dubai Saat Banjir Ada yang Main Jetski sampai Berjemur

Akibat banjir tersebut, semua entitas pemerintah dan sekolah, instansi swasta Dubai diinstruksikan untuk bekerja jarak jauh pada Selasa lalu karena kondisi cuaca.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024