Yayasan Satu Untuk Negeri tvOne Salurkan Bantuan pada Korban Banjir

Yayasan Satu Untuk Negeri tvOne salurkan bantuan untuk korban banjir Jabodetabek
Sumber :
  • tvOne

VIVA – Musibah banjir menimpa sebagian warga di wilayah Jabodetabek dan Banten di awal tahun 2020. Hujan deras yang berlangsung dalam waktu yang cukup lama membuat genangan di beberapa titik di Jabodetabek, bahkan terjadi longsor di wilayah Lebak, Banten dan Bogor, Jawa Barat.

China Dilanda Banjir Bandang, 4 Orang Tewas dan 10 Hilang

Yayasan Satu Untuk Negeri tvOne pun bergerak turun membantu para korban musibah banjir. Gerakan Tanggap Darurat Yayasan Satu Untuk Negeri tvOne mulai dilakukan pada Kamis, 02 Januari 2020 ke daerah Cipinang Melayu, Jakarta Timur dan Pondok Gede Permai, Kota Bekasi.

Kemudian pada hari Jumat, 03 Januari 2020, memberikan bantuan ke daerah Pondok Bahar, Karang Tengah, Tangerang dan pada hari Minggu, 05 Januari 2020 Desa Sukamulih dan Desa Jasa Raharja, Bogor, Jawa Barat.

Setelah Dubai, Hujan Ekstrem Diprakirakan Akan Landa Arab Saudi

Bentuk bantuan yang diberikan adalah berupa bahan makanan dan minuman, selimut, alas tidur atau tikar, terpal, minyak angin, pakaian dalam, cairan pembersih serta alat kebersihan.

“Kami ingin menyampaikan banyak terima kasih kepada pemirsa tvOne atas kepercayaan dan amanah sumbangan yang diberikan melalui Yayasan Satu Untuk Negeri tvone. Sehingga Kita dapat membantu mengurangi penderitaan saudara-saudara kita yang menjadi korban bencana banjir dan tanah longsor di Jabodetabek,” ucap Isvan Naviansyah selaku Ketua Yayasan Satu Untuk Negeri tvone dalam keterangannya, Selasa, 7 Januari 2020.

Pengembang Perumahan di Dubai Beri Perbaikan Rumah Gratis Setelah Banjir Bandang

“Semoga amal baik para pemirsa tvOne diberikan balasan yang berlipat dari Allah Subhanahu Wa Ta’ala” tambahnya.

Sebagai informasi, sejak tahun 2009, tvOne mendapat kepercayaan publik melalui Yayasan Satu Untuk Negeri berupaya berdampingan dengan tim liputan untuk menjadi yang ‘Terdepan Membantu’ bagi yang membutuhkan.

Bantuan yang disalurkan kepada korban banjir merupakan dana yang terkumpul dari kebaikan hati para pemirsa tvOne, melalui Yayasan Satu Untuk Negeri tvone. Sampai saat ini, pemberian bantuan untuk korban banjir di Jabodetabek dan Banten masih dilakukan.

Bagi pemirsa tvOne yang ingin menyalurkan bantuan untuk korban banjir Jabodetabek dan Banten,  dapat melalui rekening Yayasan Satu Untuk Negeri tvone di bawah ini:

Bank Mandiri: 124-0097969696 (Cabang Jakarta Kalibata)
Bank BCA: 7660777991 (Cabang Setiabudi Atrium)
Bank BNI: 1118882448 (Cabang JIEP Rawamangun)
Bank BRI: 0386-01-001572-30-9 (Cabang KC Pemuda Rawamangun)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya