Hujan Lebat Berpotensi Guyur Jakarta Hari Ini

Ilustrasi hujan
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Wilayah DKI Jakarta pada hari ini, Kamis, 9 Januari 2020 diperkirakan akan mengalami hujan lebat sejak pagi hari. Sementara pada malam hari diprediksi berawan dan hujan ringan. 

Hujan Sedang hingga Lebat Diperkirakan Guyur Sejumlah Daerah pada Hari Ini

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) meramal Jakarta Barat bakal hujan lebat pada pagi hingga siang hari, namun berawan pada malam hari. Sedangkan Jakarta Pusat diprediksi hujan sedang di pagi dan siang hari, kemudian hujan ringan di malam hari. 

Sementara Jakarta Selatan akan hujan sedang pada pagi hari, hujan lebat pada siang hari dan berawan pada malam hari. Adapun Jakarta Timur diperkirakan juga hujan sedang di pagi hari, hujan lebat di siang hari dan berawan di malan hari. 

BMKG Sebut Gelombang hingga 2,5 Meter Bakal Terjadi di Perairan Indonesia, Ini Lokasinya

Baca juga: Komisioner KPU Wahyu Setiawan Ditangkap KPK, Ini Profilnya

Di Jakarta Utara, hujan lebat diperkirakan melanda pagi hari, hujan sedang di siang hari dan malam hari hujan ringan. Sedangkan Kepulauan Seribu bakal hujan petir di pagi hari, siang harinya hujan sedang dan malam hari hujan ringan. 

BMKG Sebut Erupsi Gunung Ruang di Sulut Berpotensi Tsunami: Ada Catatan Sejarahnya

Di wilayah sekitar Jakarta diperkirakan bakal turun hujan. Di Kota Bogor diperkirakan akan hujan lokal di pagi hari, hujan petir di siang hari dan kembali hujan lokal pada malam hari. Di Depok diramal hujan petir sejak pagi hingga malam hari. 

Bekasi diprediksi akan hujan petir di pagi hari, hujan lokal di siang hari dan malamnya hujan petir. Sedangkan di Tangerang diperkirakan hujan lokal pada pagi hari, hujan petir di siang hari, dan berawan pada malam hari. 

Ilustrasi cuaca panas.

Panas Ekstrem Melanda Thailand, 30 Orang Tewas

Thailand mengeluarkan peringatan baru tentang cuaca panas ekstrem dimana pemerintah mengatakan sengatan panas telah menewaskan sedikitnya 30 orang tahun ini.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024