Siap-siap, Sebagian Jakarta Diprediksi Hujan Hari Ini

Ilustrasi saat hujan guyur Jakarta
Sumber :
  • TMC Polda Metro Jaya.

VIVA – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi sebagian wilayah DKI Jakarta bakal diguyur hujan pada hari ini, Rabu, 22 Januari 2020. Hujan mayoritas terjadi pada pagi hari. 

BMKG Sebut Erupsi Gunung Ruang di Sulut Berpotensi Tsunami: Ada Catatan Sejarahnya

Di Jakarta Barat, pagi ini diperkirakan terjadi hujan lokal, namun pada siang hingga malam hari diramal berawan. Jakarta Pusat juga diprediksi hujan lokal pagi ini, berawan pada siang hari dan kembali hujan lokal pada malam hari. 

Sementara Jakarta Selatan diperkirakan berawan pada pagi hari dan hujan lokal di siang hingga malam nanti. Adapun Jakarta Timur diprediksi berawan pagi sampai siang ini, namun hujan lokal pada malam hari. 

Gunung Ruang Erupsi, Pemkab Sitaro Tetapkan Tanggap Darurat Selama 14 Hari

Sedangkan Jakarta Utara diramal hujan lokal pada pagi hari, cerah berawan pada siang hari dan berawan pada malam hari. Di Kepulauan Seribu, hujan lokal diperkirakan terjadi pagi ini, namun akan cerah berawan pada malam sampai malam hari. 

Baca juga: 

BMKG Temukan Ketebalan Tutupan Es di Papua Berkurang 4 Meter

Wan Sehan Ajak Ahmad Dhani Muter Komplek Sambil Tebar Jagung

Roy Suryo Sebut Kereta Cepat Bohongan alias Kecebong

Di beberapa wilayah sekitar Ibu Kota, hujan diperkirakan terjadi pada malam hari. Misalnya di Depok diprediksi berawan sejak pagi sampai siang, tapi hujan ringan pada malam hari. Di Bekasi, cerah berawan diramal terjadi pagi hari, berawan pada siang hari dan malam bakal hujan lokal. 

Di Bogor, cuaca berawan diramal terjadi pada pagi hari, namun siang hingga malam diperkirakan hujan ringan. Sedangkan Tangerang diprediksi berawan dari pagi hingga malam nanti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya