Fakta Seputar Begal Bokong di Jakarta Timur Ditangkap

Begal bokong di Jatinegara, Jakarta Timur
Sumber :
  • Repro Video

VIVA – Usai aparat kepolisian meringkus pelaku begal payudara di kawasan Bekasi, giliran pelaku begal bokong yang meresahkan warga di Jakarta Timur diciduk. Pelaku pencabulan itu bernama Baharudin. 

Pembunuhan di Wonogiri Ternyata Motifnya Sakit Hati, Korban Tidak Boleh Balikan dengan Mantan

Dia berhasil dibekuk setelah kamera pengawas atau CCTV yang menunjukkan aksinya viral di media sosial Instagram @warungjurnalis. Dalam video yang beredar tampak pelaku mendekati korban menggunakan sepeda motornya dari arah belakang. Saat sudah dekat dengan korban, pelaku langsung meremas bokong korban. 

Korban yang diduga seorang mahasiswi itu pun sempat berteriak dan mengejar pelaku. Namun pelaku yang melancarkan aksi bejatnya di sebuah gang sepi di Jalan Mulia Otista, Jatinegara, Jakarta Timur  pada Jumat, 17 Januari 2020 itu berhasil melarikan diri. 

Pembunuhan Wanita Hamil di Kelapa Gading, Pelaku Rampas Ponsel Korban Sebelum Kabur

Polsek Jatinegara pun melakukan pendalaman terhadap kasus tersebut, dengan mengumpulkan saksi-saksi. Dan saat dikonfirmasi soal perkembangan kasus itu pada Senin, 20 Januari 2020, ternyata polisi sudah berhasil menangkap pelaku.

"Pelaku sudah tertangkap," kata Kapolsek Jatinegara, Kompol Darmo, dikutip dari VIVAnews

Heboh Kasus Korupsi Rp3.000 T dari Rafael Alun yang Mengalir ke 25 Artis, Begini Faktanya

Sementara Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Arie Ardian menyatakan bahwa kasus tersebut sudah ditangani pihaknya. Pelaku pun diperiksa intensif terkait perbuatan cabul yang dilakukannya.

Dilakukan saat ingin jenguk anak

Sementara itu, Baharudin melakukan aksinya tersebut saat menuju rumah sakit. Saat itu, dia ingin menjenguk anaknya yang sedang sakit di rumah sakit (RS).

"BHR menjelaskan pada Jumat, tersangka ini pinjam kendaraan bermotor pada saudara CS untuk jenguk anaknya yang sakit di RS," ujar Arie. 

Berdasarkan keterangan pelaku, Arie menuturkan, aksinya tersebut dilakukan secara spontan. Sementara motor yang dipakainya saat itu punya kerabatnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya