Bocah Korban Mutilasi

Babe Sering Bawa Anak-anak ke Kontrakannya

VIVAnews - Tersangka kasus mutilasi, babe Baiquni diketahui dikenal baik oleh warga RT 02/06. Bahkan, babe diketahui sering membawa anak-anak ke rumah kontrakannya.

"Sekitar enam sampai tujuh orang anak-anak sering dibawanya," kata Abdul Wahid, Ketua RT 02/06 Kelurahan Pulogadung, saat ditemui di rumah kontrakan babe di Pulogadung, Jakarta, Minggu 10 Januari 2010.

Menurut Abdul, anak-anak yang sering dibawa babe ke rumahnya bukanlah warga sekitar. "Dari luar sini (Pulogadung)," jelasnya.

Rencananya hari ini polisi akan menggelar rekonstruksi kasus mutilasi terhadap bocah berusia 9 tahun. Warga sekitar terus berdatangan ingin melihat dari dekat rumah kontrakan babe Baiquni yang dijadikan tempat untuk melakukan pembunuhan terhadap Ardiansyah, walaupun belum ada tanda-tanda akan dilakukan hari ini.

Ardiansyah 9 tahun menjadi korban mutilasi. Potongan tubuhnya ditemukan secara terpisah di kawasan Jalan Raya Bekasi, Ujung Menteng Jakarta Timur. Ardiansyah adalah salah satu pengamen yang bekerja di bawah koordinasi tersangka dan biasa mangkal di kawasan terminal Pulogadung, Jakarta Timur.

Penangkapan tersangka berawal dari ditemukannya seorang saksi yang melihat orang yang membuang bungkusan tersebut sekaligus yang memberitahu ada orang yang kehilangan anaknya.

Setelah orangtua Ardiansyah melihat langsung potongan tubuh korban di RS Polri, mereka yakin kalau korban adalah anaknya dengan ciri luka di lengan kanan.

Kantor LPS Bakal Hadir di Medan, Diresmikan 3 Mei 2024
Memperingati Hari Kekayaan Intelektual Sedunia 2024

Memperingati Hari Kekayaan Intelektual Sedunia: Menghargai Kreativitas dan Inovasi

Hari Kekayaan Intelektual (KI) Sedunia ditetapkan oleh World Intellectual Property Organization (WIPO) dalam Twenty-Sixth (12th Extraordinary) Session of the WIPO General

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024