Jalan Raya Kalimalang Padat Kendaraan

VIVAnews – Situasi arus lalu lintas di Jalan Kalimalang dari Pangkalan Jati mengarah ke Halim Lama mengalami kepadatan kendaraan pada Senin 11 Januari 2010 sekitar pukul 8.00. Sementara untuk arah sebaliknya ramai dan lancar.

Selanjutnya arus lalu lintas di Jalan I Gusti Ngurah Rai dari Pondok Kopi arah ke Jatinegara padat. Sedangkan untuk arah sebaliknya ramai dan lancar.

Kemudian arus lalu lintas di Jalan Jenderal Polisi Sukanto-Jalan Kolonel Sugiono dari Pondok Kopi ke arah ke Pondok Bambu juga mengalami kepadatan kendaraan. Sementara untuk arah sebaliknya lancar.

Arus lalu Lintas di Jalan Basuki Rahmat mengarah ke Jalan Abdulah Syafei juga mengalami kepadatan kendaraan. Sedangkan untuk arah sebaliknya lancar.

Momen Presiden Joko Widodo jadi Saksi Nikah Anak Wamenaker Afriansyah Noor

Menurut informasi Traffic Management Center Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, kepadatan kendaraan terjadi seiring dengan waktu berangkat kerja masyarakat.

Pemerintah Republik Oriental Uruguay menjajaki kerja sama Jaminan Produk Halal (JPH) dengan Pemerintah Republik Indonesia.

Uruguay dan Indonesia Jajaki Kerja Sama Jaminan Produk Halal

Pemerintah Republik Oriental Uruguay menjajaki kerja sama Jaminan Produk Halal (JPH) dengan Pemerintah Republik Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024