Jenazah Anak Karen Idol Diautopsi, Tewas Setelah Terjun dari Apartemen

Karen Idol.
Sumber :
  • VIVA/Diza Liane

VIVA – Karen Pooroe alias Karen “Idol” dan suaminya dan Arya Satria Claproth sepakat agar jasad buah hati yang tewas agar diautopsi. Hal ini kemudian dibenarkan Kepolisian.

Skenario Tante Bunuh Keponakan di Tangerang, Ambil Perhiasan Korban Biar Dikira Kasus Pencurian

Rencananya autopsi jasad ZCC akan dilakukan besok, Rabu 19 Februari 2020. 

Autopsi dilakukan untuk memastikan penyebab kematian sebenarnya terhadap ZCC. Dugaan sementara diketahui bocah enam tahun itu terjun bebas dari lantai 6 Tower A Apartemen The Aspen Residence, Cilandak, Jakarta Selatan. Unit apartemen itu adalah milik ayahnya.

Viral Wanita Ini Ngaku Ditipu Elon Musk, Uang Rp800 Miliar Melayang

"Besok mau autopsi," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan, Ajun Komisaris Besar Polisi M Irwan Susanto saat dikonfirmasi wartawan, Selasa 18 Februari 2020.

Pada awalnya, keduanya merasa enggan kalau jasad buah hatinya itu diautopsi. Terkait alasan kenapa akhirnya keduanya kini sepakat, Irwan tak membeberkannya. Rencananya hari in menggelar rekonstruksi kejadian ini. Namun hal itu urung dilakukan lantaran jasad korban masih akan diautopsi esok hari.

Terungkap, Arti Nama Anak Perempuan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono

Sebelumnya diberitakan, insiden ini terjadi Jumat, 7 Februari 2020. Diduga korban luput dari pengawasan orangtua sehingga bisa terjatuh dari lantai apartemen. Hal itu diduga terjadi sejauh ini terjadi ketika ayahnya Arya mengaku tengah berkutat dengan pekerjaannya di komputer jinjing. Tak lama, dia melihat anaknya sudah tidak ada di ruangan.

Kemudian ia coba mencari namun pintu unit apartemennya masih terkunci sehingga ia melihat ke balkon. Namun di sana, si anak tidak ada juga. Sampai akhirnya ia melongok ke bawah dari balkonnya dan mendapati anaknya tergeletak di taman samping apartemen tersebut. 

Ayah korban lantas bergegas turun dan membawa korban ke RS.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya