Pohon Timpa Angkot Bogor, Dua Orang Terluka

VIVAnews -- Sebuah mobil angkutan perkotaan (angkot) jurusan Bojong Gede-Pasar Anyar, ringsek ketimpa pohon Plamboyan yang terletak di Jalan Heulang, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Jawa Barat, Senin, 11 Januari 2010. Akibatnya, sopir dan seorang penumpang mengalami luka-luka dibagian tangannya.

Menurut Jamal, (35) sopir angkot, mengatakan mobilnya tertimpa pohon plamboyan sekitar pukul 11.00 WIB, saat sedang membawa tiga penumpang kearah Pasar Anyar.

Dibaca 43 Juta Kali, Cerita The Perfect Strangers Ternyata Terinspirasi dari Sopir Taksi

"Tiba-tiba pohon Plamboyan yang berada di jalan Heulang ini jatuh menimpa kami," ujarnya, kepada VIVAnews, di lokasi, Senin 11 Januari 2010.

Beruntung, pohon tidak mengenai badan mobil, hanya depan saja. Sehingga tiga penumpang yang berada di belakang selamat. Hanya saja memang soopir dan satu penumpang di depan mengalami luka cukup serius di tangannya.

Beruntung, penumpang di belakang mengalami luka-luka. Hanya saya dan satu penumpang yang mengalami luka-luka," jelasnya.

Menurut saksi mata, sebelum menimpa mobil, pohon yang sudah berusia 60 tahun itu, saat di hembus angin kencang terdengar suara retak.

"Sebelumnya kami sering mendengar suara retakan, kami pikir ada gempa karena adanya gerakan," ungkapnya. Dia menambahkan, bahwa tumbangnya pohon itu karena memang sudah kropos.

Viral Pegawai Minimarket Ribut dengan Tukang Parkir Liar, Netizen: Premanisme Terselubung

Laporan: Ayatullah Humaeni | Bogor

Inter Milan pastikan Scudetto ke-20

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Inter Milan memastikan gelar Scudetto musim 2023/2024 setelah menumbangkan AC Milan dengan skor 2-1 dalam lanjutan Serie A matchday ke 33 di San Siro pada Selasa kemarin.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024