Banjir, Warga Jakarta Harus Waspada Lewat Jalan Ini

Banjir di Tikungan Halim Jakarta Timur, Minggu, 23 Februari 2020.
Sumber :
  • TMC Polda Metro Jaya

VIVA – Hujan deras yang mengguyur ibu kota sejak kemarin malam membuat sejumlah titik di Jakarta pada Minggu, 23 Februari 2020. Akibatnya, ada beberapa ruas jalan yang tidak bisa dilintasi.

Viral Video Detik-detik Seekor Kucing Diselamatkan di Tengah Banjir Melanda Dubai

Berdasarkan informasi dari TMC Polda Metro Jaya, banjir yang merendam wilayah di depan Rumah Sakit Omni, Jalan Perintis Kemerdekaan setinggi 80 cm. Sementara, kawasan tersebut tidak bisa dilintasi semua jenis kendaraan bermotor.

Kemudian, banjir juga terjadi di Jalan Letjen Suprapto, Jakarta Pusat mencapai 50 cm hingga 60 cm. Sehingga, arus lalu lintas terpaksa dialihkan sementara oleh petugas di lapangan.

Viral Aksi Warga Dubai Tarik Mobil saat Banjir Pakai Jetski

Selain itu, air juga tergenang bebas di Underpass Matraman, Jalan Matraman Raya, Jakarta Timur mencapai 60 cm hingga 80 cm. Maka, sementara semua jenis kendaraan bermotor tidak bisa melintas.

Di samping itu, banjir terjadi di Kantor Direkrorat Bea dan Cukai Republik Indonesia @BeaCukaiRI Jl. A. Yani, Jakarta Timur. Selanjutnya, di Jalan Boulevard Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara juga ada banjir setinggi 30 cm sampai 50 cm.

Viral Muazin di Dubai Ubah Lafal Azan saat Badai, Apa Hukumnya?

Berikutnya, banjir terjadi di depan MAG Jakarta Utara sebelum Pintu Tol Podomoro setinggi 30 cm sampai 40 cm. Untuk itu, pengendara diharap hati-hati apabila melintas di kawasan tersebut.

Bandara di Dubai, Uni Emirat Arab (UAE), tergenang banjir 17/4

Bandara Dubai Beroperasi Kembali Setelah Banjir Bandang

Bandara utama Uni Emirat Arab (UAE) pada hari Kamis berjuang pulih usai hujan lebat yang menyebabkan banjir bandang.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024