Gedung DPR Senayan Kebakaran

Gedung DPR.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Gedung Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) di kawasan Senayan, Jakarta terbakar. Kejadian pada Senin pagi ini, 24 Februari 2020. Asap putih tampak mengepul dari gedung Nusantara III di kompleks Parlemen tersebut.

Tersambar Petir, Bangunan Saung Bambu Mang Eking di Tangerang Terbakar

"Benar infonya demikian," kata petugas piket Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan DKI Jakarta, Jono saat dikonfirmasi wartawan pada Senin 24 Februari 2020.

Kebakaran terjadi sekira pukul 12.00 WIB. Petugas pemadam kebakaran telah diterjunkan ke lokasi kejadian. Disebutkan bahwa lebih dari lima mobil pemadam telah diarahkan ke sana. 

Detik-detik Bus Pahala Kencana Hangus Terbakar di Tol Jomo, Diduga Gegara Pecah Ban

Mengenai sumber api belum dipastikan asalnya.

"Untuk persisnya belum tahu ruang apa. Tapi benar di DPR," kata dia lagi.

Bus Bandung-Denpasar Terbakar di Tol Jomo, 36 Orang Penumpang Selamatkan Diri

Dalam video yang sudah beredar, asap putih pekat mengepul keluar dari salah satu ruangan di Gedung Nusantara III DPR. Para pekerja dan masyarakat yang berada di lokasi, berlari berhamburan menyelamatkan diri.

Hingga saat ini kebakaran di gedung DPR yang juga kantor MPR dan DPD-RI itu masih ditangani oleh pemadam. Belum dipastikan jumlah kerugian yang terjadi akibat insiden ini.

Kebakaran besar melanda Toko frame atau bingkai di Jalan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan (Jaksel) Kamis 18 April 2024 malam.

Identitas 7 Korban Tewas Kebakaran Toko Frame di Mampang Jaksel

Kebakaran melanda toko frame di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan hingga menyebabkan tujuh orang tewas di lokasi

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024