Banjir Jakarta, Waspadai Jalan Berlubang di Titik-titik Berikut

Ilustrasi banjir.
Sumber :
  • TMC Polda Metro Jaya

VIVA – Hujan yang mengguyur Jakarta menyebabkan terjadinya banjir di beberapa wilayah sejak Minggu, 23 Februari 2020. Akibatnya, sejumlah jalan mengalami kerusakan alias berlubang. Oleh karena itu pengendara harus hati-hati dalam berkendara.

Pohon Tumbang Sempat Tutup Jalan Margonda Akibat Hujan Deras

Informasi dari TMC Polda Metro Jaya, jalanan yang mengalami kerusakan seperti di TL Halim Baru, Jakarta Timur. Kemudian, jalan rusak juga terjadi di Jalan Raya Bekasi (depan Koramil, depan IGI, depan Master Stell, Jembatan Kramayudha, depan Asrama Palad), Jakarta Timur.

Selain itu, jalan rusak juga ada di depan Toni Jack's Jalan Boulevard Barat, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Selanjutnya, pengendara roda dua maupun roda empat juga perlu waspada jika melintasi Jalan Akses Marunda dekat Perempatan Semper/Kebantenan, Jakarta Utara dan Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatn karena jalan berlubang dan bergelombang.

Ribuan Rumah Terendam, 4 Jembatan Putus dan 1 Orang Hilang Akibat Banjir di Sumsel

"Masih menunggu Dinas Marga agar diperbaiki," tulis akun TMC Polda Metro Jaya seperti dikutip pada Selasa, 25 Februari 2020.

Di samping itu, jalan rusak juga terdapat di jalan tol seperti KM 23,600 Tol Fatmawati arah ke Kampung Rambutan. Selanjutnya, jalan rusak terjadi di KM 16,500 Tol Bintaro arah ke Meruya dan di KM 13,200 Tol Cileduk arah ke Lebak Bulus.

UEA Tenggelam, Warga Ceritakan Kengerian Banjir Dubai

"Para pengendara agar hati-hati bila sedang melintas, karena rawan kecelakaan dan masih menunggu pengelola jalan tol supaya diperbaiki," ucapnya.

Diketahui, Jakarta beberapa kali terendam banjir di antaranya pada Rabu, 1 Januari 2020. Kemudian, banjir kembali terjadi pada Minggu, 23 Februari 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya