Bamus Betawi: Banjir DKI Cuma Hari Libur Sebab Gubernur Anies Soleh

Bamus Betawi di tvOne.
Sumber :
  • tvOne

VIVA – Pada awal tahun 2020, Ibu Kota Jakarta sudah beberapa kali terendam banjir dari bulan Januari hingga Februari. Hari ini, sejumlah wilayah DKI kembali dilanda banjir pada Selasa, 25 Februari. Padahal, Jakarta juga baru saja direndam banjir pada hari Minggu, 23 Februari 2020.

Terbuka untuk Bertemu, Anies Sebut Prabowo Bukan Musuh tapi Lawan

Wakil Ketua Badan Musyawarah (Bamus) Betawi, Rahmat HS pada akhir pekan kemarin ini sempat membela Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat masyarakat mengkritiknya terutama dalam hal persoalan banjir.

Menurut dia, harusnya warga bersyukur karena banjir di era Anies selalu hari libur. Video pembelaan itu lantas viral dan dibahas warganet di Twitter sebagai sindiran. Lantaran banjir terjadi bukan pada akhir pekan dan kali ini adalah Senin dan Selasa hari ini.

PKS Berterima Kasih kepada Anies-Cak Imin dan Merasa Bangga Jadi Koalisi Perubahan

"Kita bersyukur  , banjir besar kita ini selalu hari libur. Ini kalau bukan Anies, gubernur soleh doanya akan terjadi hari Senin, Selasa, Rabu," kata Rahmat seperti dikutip dari tvOne yang diunggah akun YouTube resminya pada Minggu, 23 Februari 2020.

Menurut dia, banjir yang merendam Jakarta hari libur itu tidak mengganggu kerja, pelayanan masyarakat tidak terganggu. Kemudian bisa menambah pemasukan Jakarta  karena warga yang biasanya hari libur ke Puncak jadi tidak ke mana-mana. "Ada hikmahnya, belanja di warung. Hikmahnya kita ambil," ujarnya.

Presiden PKS: Saatnya Pak Anies Mendukung Kader PKS untuk Maju di Pilkada DKI

Rahmat dalam kesempatan itu mengatakan dia  sangat yakin setelah bulan Maret ini curah hujan akan makin kecil sehingga masalah pula akan berlalu. Saat itulah menurutnya masyarakat akan merasakan bagaimana Jakarta sebagai kota megapolitan dengan penyelenggaraan Formula E yang luar biasa. "Dan pasti orang Jakarta akan happy," ucapnya.

Chery Omoda E5 di IIMS 2024

Ada yang Aneh dengan Bocah Viral Tabrakkan Chery Omoda E5 di Dalam Mall

Viral mobil menabrak tembok mal saat sedang dipamerkan di MOI Kelapa Gading, Jakarta Utara oleh bocah. Mobil tersebut adalah Chery Omoda E5. Apakah mobil sedang menyala?.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024