Pilu, Kisah Remaja Tewas Selamatkan 2 Bocah Saat Banjir Jakarta

Banjir Terjadi di Beberapa Wiliyah Jakarta
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Saptono

VIVA – Terjadi hal yang memilukan pada banjir Jakarta yang terjadi pada Selasa, 25 Februari 2020. Seorang remaja berusia 14 tahun tewas terseret derasnya air banjir.

Panas Ekstrem Melanda Thailand, 30 Orang Tewas

Hal itu terjadi setelah dia berhasil menyelamatkan dua anak yang berenang dan sempat akan tenggelam di area Kali Mangga Besar.

Namnya Sulton berusia 14 tahun sebagaimana disampaikan polisi. Sulton menyelamatkan dua bocah kala arus sangat deras saat banjir melanda. 

Kasus Remaja Perempuan 16 Tahun Ditemukan Tewas di Dalam Hotel, Polisi Tangkap 2 Pria

Diduga kelelahan ditambah arus yang cukup kuat, Sulton kemudian terbawa arus. Walau sebenarnya sempat tangannya digapai oleh sejumlah warga yang mencoba menolongnya.

"Tidak lama kemudian anak itu berhasil diselamatkan oleh korban Sulton dengan cara dipanggul di bagian pundak. Karena tidak kuat lagi, Sulton pun mengoper dua orang anak tersebut kepada temannya Arian dan berhasil diselamatkan," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Teuku Arsya Khadafi saat dikonfirmasi wartawan pada Selasa 25 Februari 2020.

Nasib Tragis Gadis 16 Tahun Tewas Usai Dicekoki Narkoba dan Dicabuli di Hotel Jaksel

Sulton menurut keterangan saksi terbawa arus, jauh melewati jembatan hingga hilang dari pandangan mata. Tim SAR dan polisi kemudian turun melakukan pencarian.

"Tim berhasil menemukan korban di bagian kiri kali dalam keadaan meninggal dunia. Selanjutnya, korban di bawa ke rumah orangtuanya," katanya lagi soal Sulton yang berani itu namun sayangnya harus meregang nyawa di derasnya banjir Jakarta.

Lokasi pembunuhunan wanita di Kota Medan.(B.S.Putra/VIVA)

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Seorang wanita bernama Maylani Boru Sitompul (45), ditemukan terkapar tak bernyawa di rumah kontrakan kekasihnya, Jalan Karya, Gang Sepakat, Kelurahan Karang Berombak, Ke

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024